Browser

Mode landscape untuk iPhone 6 sekarang hadir di Opera Coast

Tim Opera Coast membuat beberapa penyempurnaan untuk memberikan pengalaman browsing di iPhone 6 lebih asik. Pada versi baru ini, memiliki fitur modus lansekap (mode landscape) untuk iPhone 6. Buka ponsel kamu, lihat home screen, cari di web dan baca berita terbaru dengan lebih nyaman.

Pilih berita lokal sesuai bahasa kamu

Dapatkan artikel yang sedang hits dan situs-situs menarik berbahasa Indonesia dengan mudah. Di versi sebelumnya, feed berita terbaru di Opera Coast dibuat berdasarkan settingan iPhone atau iPad kamu. Dan sekarang, kamu bisa memilih wilayah dan bahasa dari pengaturan di Opera Coast.

Sampaikan pendapatmu: suka atau tidak?

Jangan lupa untuk menyampaikan pendapat kamu tentang aplikasi ini. Kami sangat senang dengan kritik dan saran dari Sobat Opera untuk membantu menyempurnakan Opera Coast. Tim Opera Coast juga akan menjawab semua pertanyaan dari kamu.

Opera Coast

Tersedia wallpaper baru

Sekumpulan wallpaper menarik telah ditambahkan di versi ini. Kamu juga bisa menggunakan foto dari gallery di hape kamu untuk membuat Opera Coast kamu makin cantik. Selamat mencoba!

Coast_Blog_Gif-compressor


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now