Uncategorized

Opera Mini Sebagai One Stop Application di Era Digital

Di era digital, era di mana munculnya jaringan internet dan teknologi informasi, kebutuhan terhadap akses internet bukanlah hal yang asing lagi. Saat ini mengakses internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern, baik yang tinggal di wilayah perkotaan ataupun di wilayah pedesaan. Melalui perkembangan teknologi digital, orang-orang yang berada di pedesaan bisa mendapatkan informasi yang sama dengan orang yang tinggal di kota dengan cepat.

Tak hanya itu, tetapi era digital juga mempengaruhi pola bisnis atau pola jual beli masyarakat. Jika dulu transaksi dilakukan dengan bertatap muka, maka saat ini transaksi jual beli bisa dilakukan secara online. Tak perlu menyewa kios/toko. Orang-orang yang di desa pun bisa menjual barang dagangannya, tanpa repot harus bepergian ke kota. Dengan kata lain, era  digital telah memicu pemerataan ekonomi.

Kebutuhan terhadap internet yang semakin meningkat, memicu munculnya kebutuhan yang lain, yaitu kebutuhan terhadap aplikasi browser yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat modern. Opera menyadari hal tersebut, dan menghadirkan Opera Mini. Browser serba bisa yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat modern.

Lalu apa saja kelebihan dari browser Opera Mini:

1. Mencari informasi dengan cepat

Kamu bisa mencari jadwal pesawat terbang, hingga jadwal tayang film blockbuster di kotamu dengan cepat menggunakan Opera Mini.

2. Mencari rekomendasi toko online

Ingin belanja online, tapi takut tertipu? Kamu bisa mencari referensi dan rekomendasi toko online terpercaya menggunakan browser Opera Mini.

3. Hemat penggunaan data

Teknologi Opera Mini mampu menghemat pemakaian data hingga 90%. Jadi kamu bisa menjelajahi internet tanpa takut kehabisan paket data.

4. Mengirim file

Opera Mini memungkinkan kamu mengirim file-file penting dengan mudah, dan tanpa membutuhkan koneksi internet

5. Menghalau iklan online

Fitur ad-blocker yang dimiliki Opera Mini mampu menghalau iklan-iklan internet yang bisa mengganggu kegiatan browsingmu.

6. Akses media sosial dengan mudah

Kamu bisa mengakses akun media sosial milikmu menggunakan fitur speed dial Opera Mini. Browser Opera Mini akan menjaga keamanan data milikmu, dan tentunya kamu bisa mengakses media sosial dengan lebih cepat.

Jika menggunakan browser Opera Mini, kamu pun tak perlu khawatir ketika butuh mencari informasi terkini, streaming video, hingga mengirim file-file penting. Kamu belum punya aplikasinya?

Download di Play Store!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now