Browser, Opera tips

Perlu alternatif untuk Internet Explorer 8, 9 atau 10 ?

Opera Friends, Microsoft secara resmi telah mengumumkan bahwa sejak tanggal 12 Januari lalu perusahaan ini telah berhenti menyediakan dukungan bagi Internet Explorer versi 8, 9, dan 10. Ini artinya tidak akan ada lagi perbaikan gangguan atau dukungan keamanan untuk Internet Explorer versi-versi tersebut dan para penggunanya akan perlu alternatif untuk mengganti Internet Explorer.

Setelah Microsoft menghentikan pembaruan bagi versi-versi Internet Explorer tersebut, pasti banyak pengguna yang berusaha mencari alternatif untuk Internet Explorer untuk komputernya dan menyadari bahwa di luar sana tidak banyak perambah yang dapat menjamin keamanan dan privasi pengguna dalam menjelajah internet. Tentunya kami tahu browser yang paling tepat untuk kamu!

5 Alasan Kenapa Opera adalah Browser Alternatif yang Tepat untuk Pengguna Windows

turbo-win-food-bbc (1)

Opera Adalah Browser yang Sangat Cepat.

Beberapa waktu lalu, Opera dinobatkan sebagai perambah tercepat dalam sebuah uji coba independen oleh PC World. Coba sendiri, dan rasakan kecepatan Opera!

Opera Menjaga Agar Kamu Tetap Aman Saat Online

Opera melindungi pengguna dari ancaman-ancaman web. Bahkan, ketika versi terbaru telah tersedia, kamu akan mendapatkan pembaharuan otomatis dengan fitur-fitur terbaru dan perbaikan sistem keamanan.

Opera Memiliki Tampilan Yang Menarik

Kami percaya bahwa tampilan perambah adalah hal yang penting. Karena itulah kami memiliki desainer-desainer legendaris, yang mendesain tampilan elegan antarmuka Opera. Kamu juga dapat memberikan sentuhan gaya pribadi  dengan mengganti tema pada browser.

Opera Mudah Untuk Disesuaikan Dengan Kepentinganmu

Kamu dapat memilih lebih dari 2.000 ekstensi untuk ditambahkan sebagai fitur-fitur tambahan pada perambah – misalnya, notifikasi jejaring sosial dan sidebar notes.

760tb-compressed-data-everyday

Yang Spesial dari Opera…

Browser kami memiliki fitur ekstra yang hanya dapat kamu temukan di Opera, seperti Opera Turbo, yang membantu kamu menjelajah lebih cepat dalam koneksi jaringan yang lambat, dan tampilan news feed  yang didesain ulang, yang mampu membawa artikel-artikel menarik untuk kamu.

Cara Untuk Mengimpor Bookmarks  dan Pengaturan Lainnya

Berpindah ke Opera dari perambah lain sangatlah mudah. Ketika kamu menyalakannya untuk pertama kali, kamu akan diminta untuk secara otomatis memasukkan bookmarks dan pengaturan lain dari Internet Explorer secara otomatis.

Bagaimana Cara Membuat Opera Sebagai Default Browser di Windows?

Inilah cara tercepat untuk melakukannya – buka menu pengaturan Opera dan klik tombol ‘Make Opera my default browser’.

Jika kamu menggunakan Windows 10, maka kamu dapat menemukan instruksi yang lebih detil pada artikel blog ini.

Bagikan informasi tentang solusi alternatif ini kepada teman-temanmu untuk pengalaman browsing  yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih aman. Opera untuk komputer Windows memiliki semua  yang kamu butuhkan untuk menjelajahi internet.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now