Browser

Opera Turbo Terbaru: Akses internet lebih cepat! Bahkan dengan 3G dan Wi-Fi yang padat pengguna

Hari ini kami meluncurkan Opera 34, update terbaru Opera untuk komputer  yang meliputi perbaikan terbaru untuk Opera Turbo. Opera Turbo dapat mempercepat jaringan internet yang lamban, serta menghemat data.

Versi terbaru Opera Turbo ini dapat bekerja lebih baik dalam jaringan Wi-Fi yang padat, seperti di kafe dan bandara. Kamu juga dapat mengakses internet 15% lebih cepat dibandingkan dengan versi sebelumnya, jika kamu menggunakan ponsel sebagai hotspot dalam jaringan 3G. Kamu akan merasakan kecepatannya saat membuka situs yang memuat banyak gambar. Jika Opera Friends menggunakan paket data yang terbatas, misalnya di bandara, kamu akan menyadari bahwa versi terbaru Opera Turbo ini dapat menghemat data hingga 70% dari biasanya. Ini berarti kamu bisa lebih hemat 23% daripada versi Opera Turbo untuk komputer sebelumnya.

opera turbo

Mari berkenalan dengan Andi…

Kenapa kami peduli tentang Opera Turbo? Saya akan mengajak Opera Friends untuk berkenalan dengan seorang Insinyur bernama Andi. Insinyur Andi sangat memahami proses pekerjaan bangunan, bagaimana lahan harus disiapkan, bagaimana tembok harus dibangun, dan konsep-konsep rumit lainnya yang tak dapat saya pahami. Ia adalah orang yang akan memastikan bahwa ribuan detil di proyek bangunannya akan dikerjakan dengan rapi, tak peduli dalam kondisi cuaca apapun. Untuk memastikan hal-hal tersebut, Andi bekerja dengan menggunakan laptopnya.

Andi selalu online untuk mengunduh dokumentasi, berkoordinasi dengan beberapa arsitek, berbincang dengan klien, dan melakukan pekerjaan lainnya. Masalahnya, tidak ada jaringan internet di lokasi proyek. Hal ini membuat Andi harus senantiasa menggunakan jaringan internet selular. Walaupun ia memiliki kuota data sebesar 32 GB.. Jumlah kuota itu tidak akan pernah cukup baginya. Andi membutuhkan kompresi data untuk menghemat sebanyak-banyaknya dari kuota 32 GB tersebut.

Versi baru dari Opera Turbo

Sekarang  versi Opera 34 untuk komputer  dapat mempermudah hidup Andi serta banyak pengguna Opera lainnya, dengan generasi terbaru kompresi Opera Turbo. Teknologi ini tentunya lebih cepat dan lebih dapat diandalkan, terutama dalam bandwith yang rendah dan kepadatan yang tinggi.

Dapatkan informasi lebih lengkap tentang update terbaru kami dari tim desktop kami. Jika anda belum memilikinya, langsung unduh Opera untuk komputer dan beri tahu kami pendapatmu.

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now