Uncategorized

Tonton lebih banyak video dengan update terbaru Opera untuk Android

Opera Friends punya ponsel Android? Hari ini Opera Friends para pengguna Android akan melihat tampilan logo baru kami di browser Opera Mini atau Opera untuk Android. Selain memberikan nuansa yang keren di homescreen, tampilan logo baru tersebut juga merupakan bukti dari komitmen Opera yang selama ini selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan fitur-fitur yang berguna dan membuat browser menjadi semakin lebih bermanfaat.

Komitmeni ini pulalah  yang menjadi alasan kenapa hari ini Opera ingin memberitahukan beberapa update terbaru untuk browser Opera Mini atau Opera untuk Android.

Opera untuk Android: Hemat konsumsi data video

Menonton dan saling berbagi  video online melalui ponsel benar-benar membuat semuanya menjadi lebih mudah dan tentu saja menyenangkan! Namun membayangkan betapa besarnya konsumsi data dan koneksi yang lambat membuat kesenangan tersebut menjadi sangat mengecewakan. Kami di Opera sangat bersemangat untuk memperkenalkan fitur kompresi video yang terdapat di Opera untuk Android, fitur ini mampu untuk mengecilkan ukuran video online dan memberikan kesempatan kepada Opera Friends untuk menonton lebih banyak video lagi.

Bagaimana cara melakukannya? Di menu setting, klik Penghematan Data dan kemudian centang kotak di sebelah tulisan Kompresi Video. Dalam sekejap konsumsi data kamu akan menjadi lebih hemat dan kamu tidak perlu lagi berlama-lama untuk menunggu gambar roda berputar-putar yang mengesalkan ketika sedang loading video.

Kamu juga dapat menemukan settingan yang lebih advance di menu, Jika kamu memiliki preferensi yang lebih spesifik, akan lebih mudah bagi kamu untuk mengontrol kebutuhan browsing sesuai dengan yang kamu inginkan.

Selain itu, jika kamu belum mengetahuinya salah satu update yang telah kami berikan adalah sekarang kamu bisa menambahkan situs favoritmu ke homescreen dan membuatnya terlihat seperti sebuah aplikasi. Dengan menambahkan situs favoritmu ke homescreen kamu juga akan memiliki akses yang lebih cepat dan mudah untuk mengunjungi halaman situs favoritmu tanpa memakan data ekstra!

Opera Mini untuk Android: Notifikasi download

Kini Opera Mini  dapat mengirmkan notifikasi ke kamu ketika file-file kamu telah selesai di download. Jadi, dengan mudahnya kamu bisa sambil menyelesaikan berbagai pekerjaan yang lain melalui ponsel kamu ketika menunggu proses downloadmu.

Suka membuka banyak tab? Kini kamu bisa membuka tab baru selagi kamu sedang membaca sebuah halaman, tab baru ini akan terbuka di background dan kamu bisa beralih ke tab yang lain dengan super cepat. Opera yakin bahwa hal ini bisa memudahkan kamu untuk menavigasi beberapa halaman situs sekaligus! Sangat bermanfaat, terutama jika kamu sering membandingkan 100 penawaran travel secara sekaligus, atau suka membandingkan harga di berbagai toko online!

Kabar lainnya dari keluarga Opera

Minggu lalu kita sudah melihat tampilan logo baru Opera pada  Opera untuk komputer dengan update terbarunya.  Tidak lama lagi, Opera Coast untuk iOS dan Opera Max juga akan memiliki tampilan baru, selain itu beberapa proyek rahasia lainnya juga sedang kami garap dan akan segera diluncurkan untuk memberikan kamu kejutan di awal tahun depan. Tapi, ssst.. tunggu tanggal mainnya ya…

Nikmati update terbaru Opera Mini dan  Opera untuk Android dan beri tahu pendapatmu tentang update terbaru Opera Mini dan atau Opera untuk Android ini di kolom komen di bawah ya. 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now