Uncategorized

Si “O” Baru kini telah hadir di Update Opera untuk komputer

Kami telah merilis Opera 33 untuk komputer hari ini. Selain berbagai fitur dan bug fixes yang sudah sering kami bahas di blog team Desktop kami , pada rilis hari ini Opera Friends yang setia menggunakan Opera untuk komputer juga bisa melihat logo baru produk kami yang mencerminkan identitas baru brand kami.

Opera Friends akan menemukan icon “O” baru di button menu pada taskbar dan tentunya juga pada layar komputermu.

image Opera Browser

Bulan lalu, kami telah meluncurkan identitas brand Opera yang baru, kamu bisa melihat bahwa perubahan tersebut lebih dari sekedar perubahan logo. Logo 3D “O” kami melambangkan gerbang yang bisa membantu kamu untuk melakukan lebih banyak hal lagi online.

Secara bertahap kami juga telah menempatkan logo baru kami ini pada mobile browser serta apps kami. Saat ini, kamu bisa melihat “O” baru di Opera untuk komputer, Opera Mini untuk iOS, dan Opera Mini untuk Windows Phone.

Satu icon untuk setiap tahap pengembangan

Laporan dan masukan dari para pengguna yang kami terima langsung selama ini sangat membantu kami dalam melakukan pengembangan. Terutama karena kami memiliki siklus rilis yang cukup cepat, yaitu setiap 6 minggu! Setiap 6 minggu, kami meluncurkan versi Opera yang baru di kanal developer kami dan menunggu input dan masukan dari pengguna. Dalam beberapa minggu kemudian, versi beta yang lebih stabil akan segera menyusul. Lalu kemudian beberapa minggu setelahnya kami memperbaiki dan merapikan berbagai gangguan dan keluhanmu hingga kami dapat meluncurkan versi yang lebih stabil.

new-icons

Perbaikan untuk Mac dan Linux

Pada update Opera 33 ini, kami juga telah merapikan tampilan Opera untuk Mac. Kami memberikan desain toolbar yang baru, berkilau dan lebih bersemangat yang cocok dengan tampilan transparan El Capitan. Kami juga menambahkan support untuk codec hak milik seperti H264 video dan audio MP3 di Linux.

Punya saran dan masukan untuk update terbaru ini? Silakan tinggalkan comment kalian di sini atau follow Twitter dan Facebook Page kami.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now