good stuff

Kilas Balik Momentum Opera Indonesia di 2014

Rayakan awal tahun 2015 dengan melihat kembali semua momentum seru di tahun 2014 bersama kami! Opera Indonesia di 2014 kemarin banyak diisi dengan kabar menarik dan program-program seru, mulai dari perayaan 30 Juta pengguna Opera di Indonesia hingga bagi-bagi internet gratis.

Opera Max kini tersedia untuk ponsel EVERCOSS!

Opera Max Evercoss

Mulai tahun 2015 ini , pengguna ponsel EVERCOSS di Indonesia dapat berselancar di internet 50% lebih banyak dari sebelumnya, dengan adanya akses eksklusif ke Opera Max – sebuah aplikasi untuk kompresi data dan video dari Opera.

Serunya belanja di momen Harbolnas bersama Opera

Peringatan Hari Belanja Online Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 Desember diramaikan dengan 78 e-commerce dari berbagai kategori yang berkolaborasi untuk memecahkan rekor jumlah belanja online tahun ini. Opera turut meramaikan dengan menyelenggarakan kuis #ShoppingListGue bersama Lazada berhadiah kamera GoPro dan gadget keren lainnya!

3 juta jam internet gratis ditawarkan Berniaga

Berniaga.com, situs iklan terpopuler di Indonesia, yang telah diverifikasi oleh comScore, memberikan tiga jam untuk browsing internet gratis setiap harinya. Dan layanan ini berlaku hanya untuk pelanggan Telkomsel saja. Melalui kerjasama ini, Berniaga.com dan Opera Software berharap dapat memperkenalkan internet mobile pada pelanggan baru di Indonesia.

Perkenalkan Ambassador Opera di Indonesia, Calvin Jeremy!

Calvin Jeremy, penyanyi dan penulis lagu jebolan Universal Music Indonesia ini telah dipilih sebagai Ambassador Opera Software di Indonesia yang pertama. Musisi berbakat ini baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan pembuat aplikasi browser terkenal, sekaligus dalam peluncuran single terbaru dan video klip dari “Ada Untukmu”.

FUNtastic Coast browser

15 - Opera Team & Shae

Di pertengahan tahun, Opera mengadakan Opera Coast FUNtastic Night bersama dengan para fans setia Opera. Acara yang meriah ini diawali dengan talkshow tentang Opera Coast yang dihadiri oleh Huib Kleinhout – Founder dari Opera Coast, beserta para pengguna Opera Coast mulai dari Shae – penyanyi dengan hits “Sayang”, Margareta Astaman – travel blogger Indonesia dan Arnold Egg – Founder dari Happy Holiday.

30 Juta Pengguna Opera: Terima kasih Indonesia!

Cover fanpage Ekspresi Terhore Bersama Opera Mini

Ditahun 2014 kemarin, ada dua tonggak penting! Dibulan Juli kami merayakan pencapaian 1.000.000 Facebook Fans Opera Indonesia. Dan di bulan Oktober, lebih dari 30 juta penduduk Indonesia menggunakan browser Opera Mini ketika mengakses informasi secara online. Terima kasih Indonesia!

Android meet up

Banyak sekali hal seru dan menyenangkan yang kami lewati di tahun 2014 dan tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada Sobat Opera untuk dukungannya pada kami yang juga selalu excited menghadiri setiap meet up yang diselenggarakan Opera. Kami akan selalu menyediakan pengalaman berinternet yang terbaik untuk para pengguna kami, apapun perangkatnya. Semoga di tahun ini membawa banyak hal baik untuk kita semua.

Selamat Tahun Baru 2015!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now