Uncategorized

Opera 22 untuk Windows & Mac dirilis dengan themes yang baru

Desktop 22 Speed Dial

Kami baru saja merilis Opera 22 untuk Windows dan Mac – browser yang aman dan benar-benar kompatibel ini memberikan pengalaman terbaik berselancar di web. Opera tidak hanya cepat dan powerful, tapi juga indah. Jika Opera telah bekerja di komputer/laptop kamu, maka versi terbaru akan muncul otomatis.

Browser web baru dengan tampilan lebih segar

Tim Opera Desktop telah bekerja ekstra untuk menjadikan Opera lebih ramping dan modern. Karena browser ini terlahir di Norwegia, kami memutuskan memberikan 5 pilihan themes terbaru dengan terinspirasi pemandangan setempat.  Kami menambahkan sentuhan bergaya Scandinavia ke desktop para pengguna. Kami harap kalian menyukainya!

Berganti tampilan baru cukup dengan memilih Opera Menu → Themes pada Windows atau Mac:

Desktop 22 themes

 

Untuk pilihan lainnya, kunjungi katalog themes di halaman Opera add-ons. Kamu juga bisa mengatur gambar apapun yang kamu temukan online dengan klik kanan dan pilih Gunakan Gambar sebagai Theme.

Penyempurnaan update

Sangat penting untuk memperbarui browser kamu secara teratur, untuk selalu terjaga dan aman ketika menjelajahi web. Opera merilis versi terbaru setiap 4 minggu. Sementara update diperlukan, kami tahu bahwa mendapat jendela bermunculan meminta password hanya untuk memperbarui browser di PC kamu bukan hal yang nyaman. Terutama ketika situs favorit kamu turut tenggelam.

Dengan Opera 22, kami telah memperkenalkan mekanisme silent-update terbaru atau pembaruan dengan mulus di Opera untuk Windows. Pembaruan dengan autentifikasi dialog yang menggangu seperti ini akan menjadi terakhir kalinya terlihat oleh pengguna. Mulai sekarang, kamu dapat browsing tanpa adanya gangguan dan tetap terjamin mengetahui Opera selalu terupdate dan aman.

Pada rilis ini kami juga memiliki teknologi untuk mengurangi ukuran file yang diupdate, artinya pembaruan Opera akan memakan sedikit bandwidth saja. Untuk mengetahui lebih lanjut rincian teknisnya, baca postingan blog developer Opera.

Download Opera for Windows  /  Download Opera for Mac

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now