Opera Event

Awarding Night Arah Kisah Kita

Sudah pada nonton ending film pendek Arah Kisah Kita buatan para Youtubers? Kalau sudah, yuk tonton ending film versi Opera dibawah ini:

Pencapaian +1 juta penonton

Proyek film pendek #ArahKisahKita yang merupakan hasil kolaborasi antara Opera dan berbagai penggiat film berbakat Indonesia seperti Salman Aristo (Laskar Pelangi), Gina S Noer (Habibie & Ainun), Ge Pamungkas (Comic 8), mendapat sambutan hangat dari netizen Indonesia. Secara keseluruhan, proyek film pendek yang baru diluncurkan dua bulan lalu inisudah menghasilkan 1 juta view di platform YouTube dan Facebook.

Selain pencapaian 1 juta views, proyek Arah Kisah Kita juga menghasilkan beberapa statistik menarik lainnya. Dari segi jender, film pendek ini lebih banyak diakses oleh pria (53%) dibanding wanita (47%). Kelompok umur 18-24 tahun menjadi kelompok umur yang paling banyak mengakses film pendek ini, diikuti oleh kelompok umur 25-34 tahun dan 13-17 tahun. Seiring dengan tren global, 80% pemirsa mengakses konten melalui perangkat mobile.

Film pendek ini juga berhasil memikat 50% dari total pemirsa untuk menyaksikan film pendek ini dari awal hingga akhir. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi konten video online dengan durasi yang cukup panjang (15 menit). Lebih menarik lagi, 19% dari total pemirsa menyaksikan film pendek ini lebih dari satu kali. Kesuksesan Arah Kisah Kita yang dapat terlihat dari angka dan statistik di atas tentunya tidak dapat terjadi tanpa seluruh pihak yang terlibat.

Highlight Acara Awarding Night

Acara Awarding Night #ArahKisahKita telah diselenggarakan beberapa waktu lalu untuk memberikan apresiasi kepada para Youtubers yang telah membuat beberapa ending cerita yang berbeda dan tentunya ke-5 video tersebut sangat menarik.

Berikut highlight dari acara Awarding Night yang kami ringkas dalam video singkat ini:

Kami ucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan, antusiasme dan partisipasi Opera Friends dalam memberikan vote untuk video terbaik, serta kepada para Youtubers dan semua yang telah mensukseskan film pendek “Arah Kisah Kita” hingga selesai. Stay tuned terus di blog Opera, Facebook dan Twitter untuk event seru selanjutnya ya!

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now