Browser, Opera tips

Menaklukan hati gebetan dalam waktu 15 menit ala film Arah Kisah Kita

Jaman sekarang, teknologi internet mempermudah interaksi manusia. Kapanpun dan dimanapun kita bisa mendapatkan informasi dan berkomunikasi dengan siapa saja. Buat kamu yang lagi PDKT, simak 5 tips ampuh menaklukan hati gebetan dalam waktu 15 menit ala film Arah Kisah Kita:

1. Dengarkan musik yang sama

Pasti sudah lihat adegan ini dong, ketika Okta berhasil mendapatkan perhatian Olivia untuk yang pertama kalinya karena kebetulan mendengarkan musik yang sama, yaitu Rondo Alla Turca oleh Mozart.

Dengarkan Musik yg Sama

2. Browse nama gebetan di internet dan cari tahu kesukaannya!

Jadilah seperti Okta yang sudah terlebih dahulu tahu tentang kepribadian dan kesukaan Olivia. Cukup hanya dengan membuka browser dan mengetik nama gebetanmu, sejumlah informasi tentang nya akan muncul dalam sekejap. Simak kepribadiannya, cari tahu kesukaannya, dan dapatkan hatinya!

GM_20160205_153210

3. Buatlah dia tertawa

Wanita akan lebih mudah jatuh hati pada pria yang memiliki sifat humoris, yang bisa membuatnya tertawa. Senyum dan tawa seorang wanita adalah senjata yang sangat ampuh untuk menjalin komunikasi dengan mereka. Coba cek, jika kamu sering membuat gebetanmu tertawa, itu artinya usaha kamu untuk menaklukannya bisa berhasil!

casts_3_meme

4. Ajak dia makan

“Gue bisa membuat lo mengalami bagaimana rasanya jatuh cinta dalam waktu 15 menit plus mie goreng telor” – Okta. Inget dengan kata-kata penuh kepedean dari Okta di film #ArahKisahKita? Dengan cepat dan tanggap, Okta langsung mengajak Olivia untuk makan. Tahu kenapa? Karena cara terbaik sekaligus cara paling ampuh untuk menaklukan wanita adalah dengan menggunakan makanan (ya tapi cincin berlian juga boleh sih :p). Para peneliti di Drexel University menyatakan bahwa otak wanita akan mampu merespon lebih baik terhadap isyarat-isyarat romatis jika dalam keadaan kenyang.

Ajak Dia Makan

5. Jadilah cowok yang penuh pengertian

Ketika gebetan kamu punya masalah atau belum berhasil move on dari kisah cintanya yang terdahulu, beri dia semangat dan cobalah untuk mengerti. Seperti Okta di film #ArahKisahKita, ia selalu berusaha untuk memberikan pencerahan kepada Olivia dan memberikan inspirasi untuk selalu berjalan maju dan berani untuk memilih.

Move On

 

Nah itu dia 5 tips ampuh menaklukan hati gebetan dalam waktu 15 menit ala film Arah Kisah Kita. Buat Opera Friends yang sudah nonton, tinggalin comment di bawah ini ya dan beri tahu opini kamu tentang film tersebut. Buat yang belum, ayo nonton sekarang dan bersiaplah untuk tertawa dan penasaran karena cinta dan pilihan! Klik ikon youtube di bawah ini untuk menyaksikan cerita lengkap antara Okta dan Olivia di film #ArahKisahKita

Tonton sekarang!

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now