Uncategorized

Tetap aman di Wi-Fi publik dengan Opera Max

Kami telah merilis update dari Opera Max dengan teknologi terbaru Opera Turbo dan semua sambungan data VPN Opera Max akan beralih menggunakan SPDY dengan tunnel SSLdan bukan lagi HTTP 1.1. Ini adalah cara yang lebih modern untuk membuat proxy data dari browser dan aplikasi selain itu juga untuk menjaga kamu tetap aman di wi-fi publik.

Kemajuan ini berarti tiga hal untuk kamu:

Keamanan pada Wi-Fi publik

Ketika  kamu menggunakan aplikasi apa saja sambil menyalakan Opera Max di Wi-Fi hotspot terbuka di tempat-tempat seperti kedai kopi, stasiun kereta api, bandara, bus, atau pusat perbelanjaan, kamu tidak perlu khawatir data kamu akan terekspose para hacker di sekitarmu yang mencoba mencuri informasimu. 

Enkripsi SSL untuk tunnel SPDY memastikan bahwa koneksi data antara ponsel kamu dan server  penghematan data Opera Max dalam keadaan aman. Sehingga kamu tetap aman di wi-fi publik.

Max-WiFi.Green

Maksimalkan kecepatan di area hostpot Wi-Fi yang ramai

Dengan Opera Max, kamu dapat mengurangi penggunaan data aplikasi yang kaya gambar, seperti Instagram atau Flipboard, serta beberapa aplikasi video-dan  streaming musik populer.

Jadi, jika kamu terjebak di tempat yang ramai – sembari bepergian di Bandara Soekarno Hatta misalnya – kamu sebaiknya mengaktifkan Opera Max. Kamu tidak hanya akan menjadi lebih aman dan terlindungi, tetapi kamu juga akan memiliki jejak  Wi-Fi yang lebih ringan , sehingga kamu bisa menggunakan  hotspot Wi-Fi publik gratis dengan lebih lancar.

Jepretan Layar 2016-02-05 pada 10.59.21 AM

Kalau semua orang di wi-fi hotspot yang ramai menggunakan Opera Max, maka koneksi kita semua akan semakin lancar. Hebat kan?

Apps yang lebih cepat

Dengan penerapan SPDY, kamu pada dasarnya meng-upgrade cara aplikasi Androidmu terhubung ke cloud.

SPDY merupakan cabang dari  HTTP 2.0 standar yang akan diluncurkan Google dan dikembangkan secara khusus untuk mempercepat koneksi data seluler. Google mengerahkan SPDY di beberapa aplikasi, terutama dalam fitur Penghemat Data Chrome di Chrome untuk Android. SPDY diuji dan diperbaiki secara terbuka oleh  lebih dari 100 juta pengguna android menggunakan fitur Proxy Chrome dengan SPDY.

Google memperkirakan bahwa SPDY membawa peningkatan 23%  dalam kecepatan melalui jaringan seluler.

Jadi kami pikir, bukankah akan  keren kalau peningkatan kecepatan 23% inipun bisa diterapkan untuk semua aplikasi kamu? Opera Max telah meningkatkan kemampuan  VPN  Max untuk menghubungkan ke cloud yang menggunakan SPDY. Kami berharap kami juga dapat meningkatkan kecepatan yang sama untuk banyak aplikasi lainnya.

Ini hanyalah awal

Kami di Opera Max sangat terharu dan bahagia akhir-akhir ini. 🙂 Hingga hari ini telah ada jutaan pengguna seperti kamu yang telah menikmati penghematan Data Opera Max pada ponsel Androidmu.

Kami senang mendengar bahwa kamu telah menikmati fitur-fitur seperti:

– Manajemen data yang memberikan gambaran yang lebih baik dari seberapa banyak data seluler yang dapat kamu hemat

– Manajemen App yang memungkinkan kamu memilih aplikasi data mana yang menghabiskan datamu dan dapat kamu blokir

Saat ini kami sudah mengerjakan langkah berikutnya untuk membuat Opera Max bahkan lebih baik untuk membantu kamu mengambil kembali kendali pada penggunaan datamu.

Jika kamu belum  pernah mencoba Opera Max, kamu bisa  mendapatkannya gratis dari Google Play Store. Beritahu kami apa pendapatmu tentang hal ini dengan memberikan komentar di bawah ini atau mention kami di Twitter.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now