good stuff

Fitur Data Saver di MIUI 7 dari Xiaomi hadir dengan Opera Max

Xiaomi, salah satu perusahaan pembuat perangkat selular terbesar di dunia, bekerja sama dengan Opera untuk mendukung fitur Data Saver pada ponsel-ponsel Xiaomi keluaran terbaru pada OS MIUI7. Fitur baru ini termasuk performa yang lebih baik, pengoptimal untuk hemat baterai dan fitur pilihan untuk personalisasi yang bervariasi.

Teknologi penghemat data yang terpercaya dan terjangkau

Fitur yang paling menarik dari MIUI7 ini adalah layanan Data Saver atau penghemat data, yang dibasis teknologi kompresi dari Opera Max.miui 7 powered by opera

Fitur penghemat data dari MIUI ini mengambil data dari aplikasi-aplikasi dan mengirimkankan pada cloud Opera, dimana akan mengkompres dan mengirimkan data tersebut kembali ke ponsel dengan ukuran yang jauh lebih kecil. Cukup aktifkan Data Saver (powered by Opera Max) untuk mendapatkan penghematan data dari semua aplikasi yang ada pada gadget Android ini.

Maksimalkan paket data kamu dengan Opera Max

Fitur Data Saver ini memiliki fitur inovasi dari Opera Max, yang akan menghemat data hingga 50% baik pada jaringan selular maupun Wi-Fi. Sebagian mungkin telah mengetahui bahwa Opera Max sekarang juga menghemat data pada HTTPS video dari Youtube.

Cloud penghemat dari Opera ini memiliki teknologi penghemat data paling canggih didunia, dengan dukungan kompresi dan optimasi dari gambar-gambar dan halaman web, serta streaming video maupun audio.

Selagi menunggu hadirnya ponsel pintar Xiaomi yang mendukung MIUI7 dengan fitur Data Saver, Sobat Opera dapat mencobanya sekarang juga dengan mendownload Opera Max versi terbaru dari Google Play di ponsel Android kamu untuk menikmati hemat kuota yang maksimal.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now