Uncategorized

Tonton video lebih banyak dengan Opera Max

Apakah kamu sering update video klip paling baru di Youtube? Atau pun nonton drama Korea, freestyle skateboarding, suka video kucing lucu, hingga tutorial cara menggunakan sesuatu? Apapun kesukaan kamu, ada kabar menggembirakan untuk Sobat Opera penggemar streaming. Kamu bisa tonton video lebih banyak dari ponsel Android kamu berkat Opera Max. Saatnya ambil es krim dan duduk di sofa untuk nonton marathon dari hape kamu.

Tonton video dengan Opera Max

Hari ini kami meluncurkan Opera Max versi terbaru dengan teknologi unik yang dapat menghemat kuota internet pada penggunaan video tanpa kehilangan kualitas dan mengurangi buffering. Artinya, makin banyak tayangan televisi dan film, serta video seputar kucing yang bisa kamu tonton!

Opera Max sekarang dapat menghemat video berbasis HTTPS pada Youtube. Jumlah penghematan yang didapat pengguna tergantung pada tipe jaringan selular atau pun Wi-Fi serta perangkat ponsel yang digunakan. Kami akan menambahkan lebih banyak layanan video HTTPS beberapa bulan kedepan, tunggu terus updatenya ya!

Jadi tunggu apa lagi? Download Opera Max dan dan tonton video parodi di Youtube sebanyak mungkin. Share ke kami ya apa yang paling suka kamu tonton dikomentar dibawah ini atau pun via Facebook, Twitter, LINE atau pun Instagram.

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now