Browser

Cara browsing lebih cepat dengan Opera Mini

Cara efektif browsing opera mini - resized

Buat Sobat Opera yang pernah merasakan internetan di jaringan yang lemah atau pun hot spot Wi-Fi yang sedang ramai digunakan ditempat umum, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasinya. Jalantikus.com punya beberapa cara efektif untuk browsing lebih cepat dengan Opera Mini.

Simpan untuk dibaca ketika tidak terhubung internet

cara-efektif-opera-mini-4

Fitur satu ini cocok digunakan untuk kamu yang menyukai membaca berbagai artikel di internet. Gunakan Save for Offline untuk menyimpan halaman tersebut untuk kamu baca secara offline atau tanpa perlu akses internet lagi. Cara untuk menyimpan halaman, cukup klik tanda + di pojok kiri atas dekat kolom alamat. Sangat gampang!

Hemat data

cara-efektif-opera-mini-jalantikus-3

Teknologi kompresi di Opera Mini akan membuat internetan terasa lebih cepat dan data yang diterima juga menjadi lebih kecil, sehingga kuota internet kamu bisa dihemat. Ingin browsing lebih cepat lagi? Ubah settingan pada bagian Images dari High Quality menjadi Low Quality untuk mempercepat proses loading halaman yang kamu akses.

Info selengkapnya bisa langsung kamu cek artikelnya di Jalantikus.com.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now