Browser

Visual Bookmark di Opera 25 untuk komputer

Selama lebih dari setahun, tim Opera Desktop melakukan penelitian untuk memahami cara membookmark yang dicari-cari pengguna. Hal ini karena kebanyakan orang menggunakan bookmark untuk memikirkan suatu momen dengan cara mengingatnya. Semua video, foto atau pun lagu yang kita temukan dapat terlihat jelas didepan mata. Karena itu kami mendesain ulang keseluruhan konsep dari bookmark.

Hari ini kami memperkenalkan fitur baru di Opera browser untuk komputer. Sebuah fitur yang sangat menarik karena ini bukan sekedar bookmark biasa!

Bookmark dengan visual

Bookmark di browser lainnya biasanya menyimpan alamat website, pengguna dapat mengelolanya didalam folder dan dapat mengubah judulnya. Cukup simpel. Tapi yang dilakukan Opera lebih dari itu, kami membuatnya mudah untuk dikelola dan tampak lebih indah. Ini dia tampilannya:

Opera Desktop 25 - Visual Bookmark

Penggunaan Bookmark Opera

Sangat gampang! Klik ikon hati (disebelah kanan kolom alamat) untuk menyimpan situs yang kita suka. Seperti yang terlihat di video berikut:

Semoga Sobat Opera juga se-excited kami dengan diperkenalkannya visual bookmark di Opera untuk komputer ini! Silahkan share komentar kalian di postingan blog ini jika ada masukan atau pun pujian 🙂


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now