Browser, good stuff

3 cara menikmati YouTube di browser Opera untuk komputer

YouTube-extensions-in-Opera

Sekitar 1000 jam video YouTube diunggah setiap menitnya. Untuk menonton semua video yang diunggah, kamu akan memerlukan waktu 16 tahun! Kira-kira apakah ada cara untuk dapat menonton semua konten video dengan mudah? Hal ini cukup sulit. Apakah ada cara untuk mencari video baru yang cocok dengan seleramu? Yup! Kami juga tahu beberapa cara agar YouTube dapat lebih fun di Opera. Coba kamu lihat beberapa ekstensi di Opera untuk YouTube dibawah ini:

Speed Dial untuk YouTube

Ingin cara mudah tetap terupdate dengan konten YouTube terbaru yang menarik? Coba cek ekstensi ini yang telah diinstal oleh 8.7 juta pengguna. Ekstensi ini menunjukkan judul video dan thumbnails seperti slideshow tepat di Speed Dial untuk Opera mu. Di dalam ‘pengaturan’, kamu dapat memilih tipe video untuk kamu cocokkan; yang terpopuler, teratas atau terfavorit. 8.7 juta pengguna Opera telah menggunakannya di dalam browser mereka.

Matikan lampu

Hal ini dapat diberikan ekstensi ini: pengalaman mini-bioskop di dalam halaman web. Coba hari ini! Cukup klik tombol  lampu untuk menggelapkan halaman dan hanya menggunakan pemutar video di area yang diinginkan. Terdengar mudah, tetapi cukup bagus untuk melindungi mata. Dan, kamu juga bisa menyesuaikan tingkat kecerahan layar, transparansi dan parameter lainnya untuk pengalaman menonton yang lebih baik. Kamu juga dapat menggunakan ekstensi ini di situs video lainnya juga.

Magic Action untuk YouTube

Sesuai dengan namanya, ekstensi Magic Actions untuk YouTube membawa pilihan tambahan yang dapat kamu gunakan ketika menonton video YouTube. Contohnya, kamu dapat secara otomatis memindahkan ke kualitas HD, menyesuaikan volume dengan gulir mouse, atau mengaktifkan mode malam.

Video YouTube apa yang menurutmu menarik minggu ini? Share link-nya di bawah ini ya!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now