good stuff

Akses Instagram lebih sering dari Androidmu dengan Opera Max

Instagram on Android

Suka dengan aplikasi-aplikasi di Android kamu? Namun sering kesal dengan aplikasi yang diam-diam memakan biaya data internet dan menguras baterai smartphone kamu? Ini saatnya untuk mengambil kendali dan kelola aplikasi lebih baik untuk mengatasi masalah ini dengan Opera Max, yang sekarang telah tersedia untuk pengguna di Indonesia.

Dengan Opera Max, kuota data dapat diatur dengan mudah. Opera Max sangat cocok buat kamu yang setiap hari tidak bisa lepas dari internet dan gemar mengakses video serta gambar. Berikut ini aplikasi-aplikasi yang dapat menghemat data paling banyak di Android dari Opera Max:

Cek Instagram 2x lipat lebih sering

Opera Max dapat mengkompresi data hingga diatas 50% di aplikasi yang hits di kalangan remaja ini. Kamu bisa akses lebih banyak video tutorial atau pun foto-foto travelling seru di Instagram tanpa perlu takut kehabisan paket data atau pun tagihan telepon yang tinggi.

Instagram savings

Hemat lebih banyak di Path

Ketika diperjalanan atau pun sebelum kamu tidur selalu sibuk update dan cek kegiatan teman-teman kamu di Path? Di Opera Max, kamu dapat melihat berapa MB data yang telah kamu akses di setiap aplikasi, sehingga lebih mudah untuk mengetahui kuota data yang terpakai.

Path max

Update berita tiap saat dengan Kurio

Dengan aplikasi Kurio, kamu bisa mendapatkan berita terupdate dari banyak sumber situs berita tanpa perlu mendownload semua aplikasinya. Cukup dengan satu aplikasi, kamu bisa mendapatkan segala jenis berita mulai dari berita utama, kuliner, politik hingga fashion, dan tetap hemat data! Dari 5,8 MB yang diakses, kamu hanya cukup membayar pulsa untuk 3,3 MB saja dengan Opera Max.

kurio

Chatting dan seru-seruan di LINE

Aplikasi LINE ini banyak digunakan sebagai tempat untuk mengupdate berita dan aktivitas idola dari Official Account, serta memiliki fasilitas messanger yang dilengkapi dengan sticker-sticker menarik. Aplikasi ini dapat dihemat dengan Opera Max hingga hampir 60%. Menarik bukan!

line

Maximalin aja dengan Opera Max

Tak perlu ragu lagi, Opera Max memang dibuat untuk memaksimalkan paket data yang kamu gunakan untuk bisa dipakai lebih lama. Coba Opera Max sekarang juga disini, dan share ke teman kamu aplikasi apa yang paling banyak dihemat di ponsel kamu.

Share bisa dilakukan langsung dari Opera Max, dengan klik Menu > Share/Bagikan > Centang  “Masukkan screenshot” > OK > Pilih share di Twitter/Facebook/media sosial lainnya. Selamat berhemat!

Share Opera Max

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now