Browser

Tampilan baru dan penyempurnaan fitur di Opera Mini beta untuk Windows Phone

Kritik dan saran adalah hal penting buat kami, karena itu kami menyempurnakannya kembali berdasarkan feedback dari pengguna di Opera Mini beta untuk Windows Phone.

Opera Mini beta WP

Penampilan baru di Opera Mini beta

Seperti layaknya native app untuk Windows Phone, Opera Mini beta sekarang tampil dengan desain baru yang lebih modern, dan penyempurnaan lainnya untuk memberikan pengalaman browsing yang lebih mengasyikkan.

Tapi ini hanyalah permulaan, kami masih terus mendengarkan masukan pengguna. Share feedback kamu melalui forum diskusi atau melalui Twitter.

Ini dia yang baru untuk dimainkan:

  • Lihat banyaknya data yang kamu hemat per hari, per minggu atau pun per bulannya. Fitur unik yang ada di Opera Mini khusus Windows Phone.
  • Kontrol file yang kamu download dengan adanya penyempurnaan pada download manager.
  • Preview website yang dibuka dan atur tab lebih mudah dan lebih alami.
  • Nikmati navigasi yang lebih terpadu dengan bar yang mudah diakses dan desain yang menggunakan tombol kembali di ponsel pengguna.
  • Hemat waktu dengan kolom alamat dan kolom pencarian yang digabungkan. Ketika mengetik, Opera Mini memberikan saran dari Speed Dial kamu, riwayat browsing, bookmark dan Google.
  • Tambahkan website di bookmark atau Speed Dial dalam sekejap, dengan tombol + yang sangat berguna, yang terletak di samping gabungan kolom alamat dan kolom pencarian.

Masukan dan pendapatmu sangat penting dan bantu kami untuk menjadikan pengalaman browsingmu lebih baik . Jika belum mencoba Opera Mini beta di ponsel Windows Phone milikmu, coba download sekarang.

Terima kasih banyak untuk semua pengguna versi beta ini yang telah membantu untuk uji coba. Browser ini memang dibuat khusus untuk kamu!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now