Opera Event

Join Opera Meet Up Yuk!

Kami kembali menyelenggarakan Opera Meet Up yang wajib kamu ikuti, Opera Friends! Daripada nunggu macet, mending nongkrong bareng tim Opera ngobrolin “Internet, Limbah Waktu dan Produktivitas” yuk. Acaranya diadakan pada hari Rabu, 5 Oktober 2016 pukul 17.30 WIB di area Jakarta Selatan.

blog3-blogger-gathering

Di Opera Meet Up kali ini akan hadir Sunil Kamath, Vice President South Asia & South East Asia Opera Software serta Kooswardini Wulandari, Communications Manager Opera Indonesia. Tidak ketinggalan juga Salman Aristo yang akan bergabung di event ini! Pasti makin bikin Opera Friends penasaran kan?

Pastinya akan ada hadiah-hadiah menarik dan kamu juga dapat berkenalan dengan komunitas Opera yang seru-seru abis! Untuk bisa berpartisipasi, cukup tuliskan alasan mengapa kamu harus terpilih menjadi salah satu peserta yang akan kami undang dan juga mention ID Twitter kamu pada kolom komentar dibawah ini, agar nanti kami dapat menghubungi kamu jika terpilih sebagai 10 komunitas Opera yang beruntung untuk hadir di event ini. See you!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now