Uncategorized

Tingkatkan Keamananmu Berinternet: Inilah 5 Alasan Kenapa VPN Opera Browser Memberikan Pengalaman Berinternet yang Lebih Baik

Pernahkah kamu merasa bahwa di luar sana, tempat yang tak kamu ketahui, seseorang mungkin sedang memantau apa yang sedang kamu akses di situs web? Jika kamu pernah mengalaminya, maka sudah saatnya kamu mengambil langkah nyata yang akan memberikanmu rasa aman saat berinternet.

Kami ingin memberikan pengalaman berinternet yang bebas, cepat, dan aman. Untuk itu, kami menghadirkan VPN browser dalam Opera browser untuk Android, guna meningkatkan keamanan pribadi dan aktivitasmu dalam berinternet.

Melalui artikel ini, kami ingin menginformasikan lima alasan mengapa kamu harus menggunakan VPN Opera browser untuk memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik.

1. Tingkatkan Kerahasiaan Data

Saat ini, ada lebih dari 650 juta orang di seluruh dunia yang menggunakan layanan VPN. Sebuah studi oleh Global Web Index menunjukkan bahwa anonimitas (kondisi anonim) di situs web merupakan salah satu alasan utama mengapa seseorang ingin menggunakan layanan VPN.

Kebutuhan tersebut menjadi tujuan utama dari VPN Opera browser. Setelah diaktifkan, VPN Opera browser akan menciptakan koneksi pribadi antara perangkat seluler dan server VPN, menyembunyikan lokasi keberadaanmu pada situs web, dan mempersulit pengembang situs maupun pihak tak bertanggung jawab untuk melacak aktivitas penelusuran. Sehingga, kamu tidak perlu lagi takut ataupun malu dengan hasil penelusuranmu.

2. Enkripsi Data

Coba bayangkan koneksi pribadi antara perangkat dan server VPN yang disebutkan di atas sebagai sebuah terowongan rahasia. Tugas dari terowongan ini adalah mengenkripsi semua data yang masuk dan keluar dari perangkatmu. Dengan algoritma enkripsi 256-bit, cara ini akan secara drastis mengurangi risiko pihak tak bertanggung jawab bisa mengumpulkan informasi/data pribadimu.

3. Pilih tempat untuk muncul di web

Browser VPN juga memberikan pilihan lokasi di mana kamu dapat berselancar pada situs web. Hal ini berguna ketika kamu ingin menjangkau konten yang hanya dapat diakses di luar wilayahmu dan ketika kamu sedang bepergian ke luar negeri. VPN Opera browser memberikan opsi untuk memilih lokasi berinternet dari tiga wilayah berikut: Eropa, Amerika dan Asia.

4. Tanpa Log

Salah satu fitur paling keren dari VPN Opera browser adalah sifatnya yang tidak mencatat data apapun. Apa maksudnya? Hal ini menunjukkan bahwa server VPN kami tidak akan menyimpan data aktivitas atau pencarian apapun yang kamu lakukan. Keren, kan?

5. Bebas biaya berlangganan

Ada ratusan layanan VPN di internet, dan seringkali layanan tersebut mengharuskan pengguna untuk mengunduh aplikasi baru dan membayar biaya bulanan. Nah, VPN Opera browser dapat digunakan secara gratis. Kamu hanya perlu dua langkah untuk menggunakannya. Buka pengaturan browser lalu ketuk VPN. Itu saja! Kini kamu siap berinternet dengan lebih aman.

Sekarang tersedia di Google Play!

Kini Opera browser untuk Android telah menjadi aplikasi unggulan di Google Play, itu artinya Opera browser dapat diunduh oleh pengguna Android di seluruh dunia.

Download Opera Browser untuk Android Sekarang!



User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now