Uncategorized

Jelajah Online tanpa batas dengan Opera VPN gratis!

Opera untuk Android sekarang dengan VPN yang mudah digunakan dan memberi Anda kontrol lebih besar terhadap privasi online dan juga peningkatan keamanan saat terhubung ke jaringan Wi-Fi publik

VPN Gratis!

Dengan VPN bawaan, tanpa biaya apa pun karena sudah terpasang di browser Opera. Ini membuatnya sangat nyaman karena pengguna tidak perlu membayar langganan apa pun untuk layanan ini atau mengunduh aplikasi tambahan di perangkat mereka.

Mudah Digunakan

Mengaktifkan VPN bawaan hanya membutuhkan dua langkah sederhana. Pengguna hanya perlu masuk ke pengaturan browser dan kemudian mengaktifkan VPN.

Tanpa Log

VPN bawaan kami adalah tanpa log, ini berarti bahwa Opera tidak menyimpan riwayat situs web yang dikunjungi pengguna.

Bagaimana cara bekerja VPN bawaan?

Setelah VPN bawaan diaktifkan oleh pengguna, itu akan membuat koneksi terenkripsi pribadi antara perangkat seluler mereka dan server VPN jarak jauh. Hal ini meningkatkan privasi pengguna, karena dapat menyembunyikan lokasi fisik mereka dan mempersulit orang lain untuk melacak perilaku mereka di Web.

VPN adalah fitur yang sangat berguna terutama bagi pengguna yang menikmati koneksi ke Wi-Fi publik di kedai kopi, bandara, dan hotel. Di tempat-tempat Wi-Fi ini, koneksi Internet tidak aman. Pihak ketiga yang berbahaya dapat mencuri informasi sensitif seperti detail perbankan atau kata sandi masuk ke akun media sosial. Dengan VPN bawaan kami, pengguna dapat mengurangi risiko ini dengan mengirimkan permintaan konten melalui jaringan yang aman, yang mengenkripsi lalu-lintas internet melalui perangkat seluler pengguna.

Di tempat-tempat Wi-Fi ini, koneksi Internet tidak aman. Pihak ketiga yang berbahaya dapat mencegat informasi sensitif seperti detail perbankan atau kata sandi masuk ke akun media sosial. Dengan VPN bawaan kami, pengguna dapat mengurangi risiko ini dengan mengirimkan permintaan konten melalui jaringan yang aman, yang mengenkripsi lalu-lintas internet melalui perangkat seluler pengguna.

Selamat Menjelajah Online!

Download Sekarang!



User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now