Uncategorized

Instaclips: Fitur Baru Opera News yang Siap Hibur Kamu Setiap Saat

Mau nonton video-video lucu, video yang lagi viral, atau video yang bisa bikin kamu terharu sekaligus baper? Kamu bisa menontonnya pada fitur Instaclips di Opera News! Ada jutaan video yang siap menghibur kamu nonstop, selama 24 jam. Enggak cuma itu, kamu juga bisa mengupload video milikmu di Instaclips, sharing dengan teman-temanmu, dan mendapat banyak followers! Kamu juga bisa mengikuti akun Instaclippers yang menjadi favoritmu. Bagi kamu yang ingin menonton atau mengupload video-video di Instaclips, langkah pertama kamu harus punya aplikasi Opera News dulu. Kalau belum punya, kamu bisa download aplikasinya secara gratis di Play Store.

Di dalam Instaclips ada delapan kategori video yang bisa kamu pilih untuk kamu tonton. Kategori-kategori videonya adalah:

Kekinian

Mau nonton video-video berisi berita atau informasi terbaru, terpanas, unik, ataupun yang berisi informasi penting? Instaclips Kekinian adalah pilihan yang tepat untukmu. Kamu bisa menonton cuplikan-cuplikan berita terpenting dan terhangat di sini.

Ngakak

Ingin melepas stres karena rutinitas harianmu? Instaclips Ngakak adalah pilihannya. Di sini ada banyak video komedi, meme, prank, dan video-video lainnya yang bisa bikin kamu ngakak terus-terusan. Pokoknya, kategori ngakak pas banget untuk meredakan urat saraf yang tegang karena rutinitas.

Co Cwit

Ini adalah kanal Instaclips yang pas untuk kamu pemburu video-video menggemaskan. Instaclips Co Cwit berisi video-video imut seperti video-video hewan-hewan lucu, video bayi, dan video-video “co cwit” lainnya.

Yay

Pada kanal Instaclips Yay, kamu bisa melihat banyak video yang menunjukan bakat dan kemampuan luar biasa lainnya. Tidak hanya dari manusia, tapi juga hewan bahkan alam. Menonton Instaclips Yay akan membuatmu geleng-geleng kepala terpukau.

Apaan Sih

Instaclips Apaan Sih berisi kumpulan video peristiwa-peristiwa mengejutkan, yang bisa saja terjadi di kehidupanmu atau orang-orang di sekitarmu. Peristiwanya pun bermacam-macam, ada peristiwa baik, peristiwa buruk, atau peristiwa lucu yang membuat kita tertawa.

Nyam

Semua video tentang makanan ada di dalam Instaclips Nyam! Mau lihat video menu-menu masakan yang lagi hits? Ada, Atau mau lihat video tentang makanan-makanan unik? Juga ada. Selain video makanan, kamu juga bisa melihat video tentang minuman di sini.

Bikin Baper

Kanal Instaclips Bikin Baper adalah tempatnya video-video mengharukan dan menghangatkan hati. Setelah menonton Instaclips di sini, dijamin harimu akan menjadi semakin hangat. Bagi kamu yang membutuhkan video-video yang bisa menambah semangat positif, kanal Bikin Baper adalah tempatnya.

Menarik

Rumahnya video-video yang menarik dan menghibur adalah Instaclips Menarik. Di sini kamu bisa menonton berbagai video. Mulai dari video DIY, hingga video tips melipat baju dengan benar dan cepat. Menarik bukan?!

Itu dia delapan kanal Instaclips yang bisa kamu tonton setiap harinya. Pastinya, selalu ada video-video baru di kanal tersebut untuk kamu nikmati. Jadi, kanal Instaclips mana yang jadi favoritmu?

Download Opera News Sekarang!



User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now