Uncategorized

Bagaimana Anda melindungi privasi online Anda? Memperkenalkan built-in VPN terbaru dan gratis dari Opera untuk Android 51.

Hari ini kami merilis Opera untuk Android versi 51 yang juga termasuk VPN yang mudah digunakan, gratis, dan tidak ada log.

Dengan penambahan built-in VPN ke peramban seluler kami, kami memberi pengguna kendali yang ditingkatkan atas privasi online mereka dan keamanan yang lebih baik ketika mereka terhubung ke jaringan Wi-Fi publik.

Bagaimana cara bekerja built-in VPN?

Setelah built-in  VPN diaktifkan oleh pengguna di pengaturan browser, fitur tersebut akan membuat koneksi pribadi dan terenkripsi antara perangkat seluler mereka dan server VPN jarak jauh. Hal ini meningkatkan privasi pengguna, karena dapat menyembunyikan lokasi fisik mereka dan mempersulit orang lain untuk melacak perilaku mereka di Web.

VPN adalah fitur yang sangat berguna bagi pengguna yang menikmati koneksi ke Wi-Fi publik di kedai kopi, bandara, dan hotel. Di tempat-tempat Wi-Fi ini, koneksi Internet tidak seaman menggunakan Wi-Fi pribadi. Pihak ketiga berbahaya dapat mengumpulkan informasi sensitif seperti detail perbankan atau info masuk dan kata sandi ke akun media sosial. Dengan built-in VPN kami, pengguna dapat mengurangi risiko ini dengan mengirimkan permintaan konten melalui jaringan yang aman, yang mengenkripsi lalu-lintas internet melalui perangkat seluler pengguna.

Tanpa log

VPN bawaan kami tidak mencatat lalu lintas web. Ini berarti bahwa server VPN tidak mencatat dan menyimpan data aktivitas apapun, semua untuk melindungi privasi pengguna.

Gratis

Dengan VPN, Anda tidak memerlukan biaya apapun karena sudah terpasang ke browser kami. Hal ini membuat Anda dapat langsung menggunakan VPN secara langsung dengan nyaman, tanpa perlu membayar paket langganan apapun untuk layanan ini atau mengunduh aplikasi tambahan pada layanan mereka.

Mudah Digunakan

Mengaktifkan built-in VPN hanya membutuhkan dua langkah sederhana. Pengguna dapat masuk ke pengaturan browser dan kemudian mengaktifkan VPN.

Termasuk upaya kami untuk secara dramatis menyederhanakan perolehan dana, kami memenuhi tujuan kami untuk menjadikan Opera untuk Android pilihan alami untuk melangkah ke teknologi blockchain dan Web 3.0 untuk pertama kalinya.

Terakhir, kami tidak lagi memberi dukungan untuk Jelly Bean (Android 4.1 – 4.3), yang dirilis pada 2012. Pengguna dapat beralih ke Opera Mini atau terus menggunakan versi 50, tetapi kami tidak merencanakan pembaruan lagi untuk versi ini, karena browser Chromium tidak lagi mendukung Jelly Bean.

Selamat browsing!

Download Opera Browser untuk Android Sekarang!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now