Uncategorized

50 juta pengguna Android mengelola dan menghemat data dengan Opera Max

2016 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi Opera Max. Pada bulan Mei, kami mengumumkan bahwa Opera Max telah melewati 10 juta pengguna. Dan hari ini, jumlah pengguna aktif bulanan Opera Max telah mencapai 50 juta!

image00

Memperkenalkan mode VIP

Tanpa kalian, tidak akan mungkin bagi kami untuk menggapai suatu pencapaian penting seperti ini. Kami berterima kasih atas dukungan dan masukan yang telah kalian berikan untuk Opera Max. Untuk merayakan prestasi ini, kali ini kami memperkenalkan mode VIP yaitu cara untuk mendapatkan penghematan yang tidak terbatas dan layanan mode privasi dari Opera Max.

image01

Kami selalu mendengarkan tanggapan kamu dan memahami bahwa beberapa dari kalian ingin memiliki pilihan untuk terus menggunakan fitur penghematan data dan privasi tanpa batas. Penghematan data Opera Max dan layanan privasi gratis, tapi memiliki batas waktu. Seperti yang kamu ketahui, menjalankan layanan cloud untuk semua data aplikasi, dan mengompresi serta enkripsi itu membutuhkan banyak server.

Untuk memastikan layanan yang berkelanjutan dan terukur untuk ratusan juta pengguna, kami menonaktifkan layanan tersebut setelah beberapa waktu dan meminta kamu untuk masuk ke dalam aplikasi lagi dan mengaktifkan kembali sambil melihat iklan. Tapi sekarang, dengan mode VIP terbaru kamu bisa mendapatkan penghematan dan privasi tanpa batas, tanpa lagi perlu untuk melakukan top-up waktu. Sebagai gantinya, iklan akan muncul di layar handphone kamu. Ini akan terlihat pada lockscreen, tetapi hanya bila handphone kamu sedang mengisi daya baterai.

Ketika kamu mengaktifkan mode VIP, kamu akan selalu mendapatkan akses tak terbatas ke semua fitur Opera Max, bahkan ketika ponsel Anda tidak sedang mengisi daya baterai.

Aplikasi pengelola dan penghematan data yang paling luar biasa untuk semua pengguna Android

Kami percaya Opera Max adalah penawaran terbaik pada Android untuk layanan VPN premium, terutama jika kamu mempertimbangkan bahwa Opera Max juga yang merupakan aplikasi penghemat data terbaik yang tersedia di Android. Tahun ini, kami menambahkan peringatan cerdas untuk membantu pengguna agar dapat lebih baik mengelola data latar belakang mereka. Banyak dari kalian yang merasa bahwa fitur ini sangat membantu karena dapat memantau aplikasi mana yang paling banyak mengkonsumsi data latar belakang dan kemudian memungkinkan untuk memblokir aplikasi tersebut satu per satu agar tidak menggunakan data seluler, yang berarti biaya yang lebih rendah bagi pengguna. Kami juga menambahkan mode privasi enkripsi dan menganonimkan  data ketika kamu berada pada jaringan Wi-Fi publik, sehingga membuat aplikasi Android menjadi lebih pribadi daripada aplikasi iPhone yang tidak dilindungi.

Kami harap kamu menyukai mode VIP

image02

Untuk dapat memperbesar manfaat ini bagi ratusan juta pengguna (secara gratis), memasukkan iklan di dalam produk merupakan suatu keperluan. Kami berharap kamu tetap menggunakan Opera Max dan terus mendukung kami karena kami akan terus bekerja keras untuk memberikan fitur penghematan data, pengelola aplikasi dan privasi Android yang lebih banyak dan lebih baik lagi.

Seperti biasa, jangan ragu untuk memberi tanggapan dan komentarmu.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now