Opera Event

#Daripadanunggu Mending Jadi Produktif Bersama Opera

daripadanunggu

“Berapa banyak waktu dalam hidupmu yang kamu habiskan untuk menunggu?”

Contoh paling konkret dan menyebalkan adalah terjebak kemacetan. Menurut penelitian mutakhir baru-baru ini, menyatakan bahwa kemacetan menyebabkan 2,42 juta komuter Jabodetabek menghasilkan limbah waktu sebanyak 3,63 juta jam per hari di jalan.

Selain kemacetan, banyak hal lain yang menjadi bagian dari limbah waktu ini, seperti menunggu antrian, menunggu kereta datang, menunggu loading saat browsing, dan masih banyak lagi. Dan faktanya kebanyakan masyarakat Indonesia menghabiskan waktu menunggu tersebut tanpa melakukan apa-apa, dimana hal ini dapat memberikan dampak mengurangi efektifivitas dalam bekerja, menyebabkan stres, hingga merusak hubungan dengan keluarga. Walaupun menunggu bukanlah hal yang bisa dihindari, namun dampaknya dapat diminimalisir.

3-efek-negatif-limbah-waktu-blog

Untuk itu, Opera memberikan solusinya untuk kamu dengan mengajak kamu untuk mengubah momen menunggumu jadi lebih berguna dengan gerakan #Daripadanunggu!

Apa sih gerakan #DaripadaNunggu?

#DaripadaNunggu ini merupakan suatu gerakan yang mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat memanfaatkan waktunya di saat menunggu dengan lebih baik. Video interaktif yang menginspirasi hasil kolaborasi dengan YouTubers Indonesia ini telah disiapkan untuk menghibur Opera Friends dan juga untuk menguak kepribadian kamu pada akhir video yang dapat kamu akses melalui link www.daripadanunggu.com.

daripadanunggu

Nantikan video tutorial terbaru setiap Jumat!

Selain itu, Opera juga akan menyuguhkan video-video tutorial seru setiap hari Jumat dan berbagai tips #DaripadaNunggu yang berguna untuk kamu ikuti ketika kamu sedang menunggu. Sehingga waktu menunggu dapat kamu lalui dengan hal-hal bermanfaat dan jadi lebih produktif!

Ada kuis berhadiah gadget kece!

Yang tidak kalah menarik, ada kompetisi buat kamu yang ingin berbagi tips #DaripadaNunggu. Caranya mudah banget:

  1. Share gerakan #DaripadaNunggu versimu dalam format video/foto pribadi/teks melalui Twitter dan Instagram.
  2. Sertakan hashtag #DaripadaNunggu dan #P3K (Pertolongan Pertama Pada Kebosanan).
  3. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah seru yang berbeda-beda sesuai dengan format yang kamu kirimkan.
  4. Hadiah untuk peserta yang mengirimkan format video berupa 2 buah Go Pro, format foto berupa 2 buah Oppo F1 Plus dan pemenang teks berupa voucher.
  5. Share postingan di Facebook ini hingga mencapai 1000 share untuk unlock hadiah bonus berupa smartphone Xiaomi Redmi untuk diberikan kepada kamu yang ikutan share!

Tunggu apa lagi, gabung sekarang dengan gerakan #DaripadaNunggu dengan klik www.daripadanunggu.com ini untuk jadi lebih produktif dari sebelumnya! Share gerakan #DaripadaNunggu ini ke teman-teman kamu, untuk membantu mereka mengatasi limbah waktu yang selama ini ada di hidup mereka.

Mari terus menjadi produktif dengan memanfaatkan waktu ketika menunggu agar terlepas dari dampak negatif, dan bahkan dapat memberikan kontribusi positif untuk lingkungan sekitar. So, #DaripadaNunggu, mending BETTER THINGS TO DO!

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now