Browser, Campaign

Diskon Super Gokil Sampai 90% di Elevenia dengan #ShopwithOpera

Siapa yang tidak suka dengan kata DISKON? Apalagi kalau diskon nya super gokil sampai dengan 90%! Ya, khusus untuk pengguna Opera browser, kamu bisa menikmati diskon super gokil sampai 90% di Elevenia mulai dari tanggal 5 sampai 9 September 2016, setiap jam 3, 4, dan 5 sore! Asik kan? Makanya #ShopWithOpera aja!

Elevenia Diskon Hingga 90%

Xiaomi Redmi 3 Pro seharga IDR 195.500 atau Samsung Galaxy J2 seharga IDR 181,500 bukan lagi cuma mimpi! Kamu bisa mendapatkannya di Elevenia jika kamu belanja dengan menggunakan Opera browser versi mobile termasuk: Opera untuk Android, Opera Mini untuk Android, Opera Coast, dan Opera Mini untuk iOS. Gokil kan! Dan eits ga cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan gadget kece lainnya, mulai dari Modem Smartfren Andromax, Sony Headphones, Onix Action Camera, Simbadda Portable Speaker, Samsung Galaxy J2, Asus Zenfone 2 Laser dan masih banyak lagi! Semua bisa di beli dengan diskon mulai dari 50% sampai 90%.

Elevenia Super Sale #ShopWtihOpera

Ini dia mekanisme berbelanja di Elevenia Super Sale:

  • Buruan klik disini untuk membeli gadget favoritmu dengan menggunakan Opera browser versi mobile
  • Diskon berlangsung dari tanggal 5 sampai dengan 9 September 2016 dan di buka setiap jam 3, 4, dan 5 sore
  • Barang yang di jual oleh Elevenia akan berbeda pada setiap jam nya dan akan pertama kali di buka dengan penawaran diskon tertinggi sebesar 90%
  • Ketika stok barang dengan penawaran diskon 90% sudah habis, barang kemudian akan di jual kembali dengan diskon 80%, dan begitu seterusnya hingga mencapai penawaran diskon terendah sebesar 50%

Siapa cepat dia dapat! Karena persediaan terbatas, jangan sampai kehilangan kesempatan untuk mendapatkan gagdet impianmu! Diskon super gokil sampai 90% di Elevenia hanya untuk pengguna Opera browser.

Download Opera sekarang dan siap-siap untuk menikmati diskon nya! Pantengin juga Facebook Opera dan Twitter Opera untuk mendapatkan informasi terbaru!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now