Uncategorized

Samsung Galaxy J3 dengan Ultra data saving mode didukung oleh Opera Max

samsung galaxy j3 indonesia launch UDS with Opera Max

Ada kabar gembira dari Samsung dan Opera Max, kini keduanya telah berkolaborasi untuk menghasilkan fitur Ultra data saving mode di smartphone Samsung Galaxy J3 terbaru. Fitur ini Fitur Ultra data saving (UDS) untuk pertama kalinya diluncurkan di Indonesia untuk Samsung Galaxy J3 dan nantinya akan diikuti dengan Galaxy J5 serta Galaxy J7.

samsung galaxy j3 indonesia launch UDS with Opera Max

Apa saja sih yang dapat kamu lakukan dengan Ultra data saving mode di ponsel Samsung Galaxy J3?

Streaming video dan musik tanpa cemas: Kalau  kamu sering kali merasa was-was terhadap paket datamu ketika menonton berbagai video tutorial di Youtube ataupun streaming musik band kesayanganmu, maka dengan fitur Samsung UDS kamu tak perlu lagi khawatir! UDS yang didukung oleh Opera Max otomatis mengkompresi data yang kamu gunakan pada aplikasi video ataupun musik. Dengan UDS kamu dapat memperpanjang usia paket datamu hingga 50% secara gratis. Gampang kan?

Lancar update  status di media sosial: Nggak bisa jauh-jauh dari ponsel karena sibuk check in di Path, update Instagram atau selalu sibuk ngobrol dengan teman-temanmu di LINE dan BBM? Kita semua tahu betapa menyebalkannya tiba-tiba kehabisan paket data di tengah serunya update social media. Dengan UDS, kini kamu bisa nongkrong di cafe favoritmu dengan santai dan terus lancar update status! Caranya?  Rebut kembali kendali terhadap paket datamu dengan UDS yang didukung oleh Opera Max, Opera Max akan mengkompresi  datamu  bahkan ketika kamu sedang menggunakan jaringan Wi-Fi. Kamu benar-benar dapat memblokir semua aplikasi lain pada perangkatmu yang sedang tidak kamu butuhkan serta mendapatkan konektivitas yang lebih baik.

Selalu jadi trendsetter: Dengan hadirnya ribuan informasi yang ada di sekelilingmu tentunya kamu harus selalu up to date dengan berbagai berita dan tren. Sayangnya, seringkali aplikasi berita favoritmu bisa menyedot banyak data. Solusinya mudah, hanya dengan mengaktifkan UDS dari menu Quick Setting di sebelah ikon Airplane Mode di Samsung Galaxy J3 kamu kini bisa terus update berita dari A sampai Z dan nggak pernah lagi takut ketinggalan tren. Jadi trendsetter tentunya juga wajib untuk kamu yang hobi belanja online barang-barang yang sedang hits, dengan fitur UDS kegiatan shopping online kamu dijamin akan semakin seru dan kamu bisa menghemat data hingga 60%!

Masih penasaran dengan Samsung Galaxy J3? Mungkin review dan unboxing video dari Bang Ripiu ini  bisa memberi lebih banyak informasi mengenai Samsung Galaxy J3 dan fitur UDS!

Untuk kamu yang belum punya Samsung Galaxy J3, simak terus update di blog Opera  dan follow kami di Twitter dan Facebook ya! Kami akan punya kejutan khusus untuk kamu! Selain itu kamu juga  dapat meluncur ke Google Play untuk download Opera Max di ponsel Androidmu!

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now