Kuis

Raih Jutaan Hadiah di Kotak Misteri Ramadhan Opera

kotak misteri ramadhan

Opera kembali mengadakan bagi-bagi hadiah senilai jutaan rupiah di Kotak Misteri Ramadhan selama 10 hari kedepan! Caranya sangat mudah, cukup ikuti langkah berikut:

  1. Cari tahu kepribadian kamu dengan memilih jawabannya pada kotak misteri berhadiah melalui link http://opr.as/operabox dari browser Opera Mini setiap pk 17.00-21.00 WIB.
  2. Bantu share postingan di Facebook fanpage Opera Indonesia berikut http://opr.as/1WXqxgM sebanyak-banyaknya untuk mengupgrade hadiah utama menjadi 1 buah smartphone Samsung Galaxy S7!
  3. Follow fanpage Opera Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram.
  4. Share hasil tes kepribadian kamu kepada teman-teman di media sosial langsung melalui micropage dan ajak mereka untuk bergabung!

kotak misteri ramadhan

Syarat dan Ketentuan Kotak Misteri Ramadhan:

  1. Program ini terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP/Kartu Pelajar yang sah dan berdomisili di Indonesia.
  2. Dengan mengikuti program ini, berarti peserta patuh dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku.
  3. Periode program akan berlangsung selama 10 hari dimulai pada tanggal 20 Juni hingga 29 Juni. Pertanyaan yang berbeda akan muncul dan peserta dapat mengakses micropage pada pk 17.00-21.00 WIB setiap harinya.
  4. Peserta dapat masuk ke micropage dengan menggunakan login akun Facebook/Twitter/Instagram pribadi, untuk menjawab 10 pertanyaan terkait tes kepribadian yang akan diberikan selama 10 hari tersebut.
  5. Untuk memenangkan hadiah harian, peserta cukup menjawab pertanyaan yang diberikan setiap harinya dan share hasil kepribadian tersebut melalui media sosial pribadi baik pada Facebook, Twitter maupun Instagram.
  6. Peserta wajib follow Opera Indonesia page di Facebook, Twitter serta Instagram.
  7. Pemenang Harian tidak berhak untuk menjadi pemenang di hari berikutnya, akan tetapi tetap bisa mengikuti program ini dan berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize.
  8. Untuk berkesempatan memperebutkan hadiah utama, peserta harus berpartisipasi dengan menjawab minimal 3 pertanyaan di kotak misteri dan berdasarkan banyaknya share di media sosial.
  9. Hadiah harian berupa barang yang disebutkan dibawah ini akan diberikan LANGSUNG secara acak kepada peserta yang beruntung setiap harinya:
  • 2 buah tablet Advan E1 C Pro
  • 5 buah JBL Micro Wireless Bluetooth Speaker
  • 5 buah iPod Shuffle
  • 5 buah Nokia Asha 305
  • 15 buah voucher pulsa of Rp 100.000
  • 20 buah Opera goodie bags
  • 20 buah voucher MAP Rp 100.000,-
  • 20 buah voucher KFC Rp 50.000
  • 20 buah voucher Alfamart Rp 50.000,-
  1. Grand Prize atau hadiah utama akan ditentukan oleh hal berikut:
    • Hadiah utama berupa 1 (satu) buah smartphone Lenovo P70.
    • Hadiah utama akan di-upgrade menjadi 1 (satu) buah smartphone Samsung Galaxy S7 jika postingan dari Facebook fanpage Opera Indonesia berikut http://opr.as/1WXqxgM terkait Kotak Misteri Ramadhan mencapai 1000 share. Share sebanyak-banyaknya!
  2. Pemenang hadiah Harian dan hadiah Grand Prize akan diumumkan melalui halaman media sosial OPERA dalam waktu 14 hari setelah periode kontes berakhir, yaitu pada tanggal 13 Juli 2016.
  3. Hadiah akan diberikan maksimal 30 hari kerja setelah periode berakhir dan pengumuman pemenang telah dilaksanakan.
  4. Jika pemenang tidak dapat dihubungi dan tidak melakukan konfirmasi kepada tim Opera melalui Direct Message via akun Twitter dari Opera Indonesia dalam waktu 10 hari semenjak keputusan pemenang diumumkan, maka pemenang dinyatakan batal.
  5. Konfirmasi pemenang dinyatakan sah jika pemenang berhasil di hubungi dan memberikan bukti identitas berupa KTP/Kartu Pelajar.
  6. Program ini GRATIS dan pemenang tidak dipungut biaya apapun kecuali biaya tarif data untuk mengakses micropage Kotak Misteri Ramadhan ini.
  7. Keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Hadiah tidak dapat dihibahkan atau diuangkan dan akan diberikan berdasarkan ketersediaan.
  9. Pihak penyelenggara dapat mengganti hadiah dengan jenis lainnya dengan nilai setara.
  10. Penyelenggara berhak untuk menghentikan, merevisi atau menangguhkan kegiatan ini (termasuk metode dan kriteria pemilihan pemenang) sewaktu-waktu secara keseluruhan atau sebagian, kapanpun dengan atau tanpa pemberitahuan, atas alasan apapun juga dan tidak bisa dituntut pertanggung jawaban.

Buruan dapatkan hadiah seru setiap harinya untuk menyambut datangnya hari Lebaran. Semoga kamu yang beruntung membawa pulang hadiahnya!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now