Uncategorized

Aplikasi VPN untuk iOS: Opera VPN Gratis dan Tak Berbatas!

Hari ini kami meluncurkan aplikasi VPN gratis untuk iOS,  Opera VPN, yang memudahkan kamu untuk mengakses lebih banyak konten di internet. Aplikasi VPN ini memperbolehkan kamu yang memiliki iPad dan iPhone untuk memilih satu dari 5 lokasi virtual seperti: Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Singapore dan Belanda.

Ketika kamu menyalakan Opera VPN untuk iPhone ataupun iPad, aplikasi VPN ini juga akan menghilangkan cookies pelacak iklan yang biasanya mengikutimu selama menjelajah internet, hal ini tentunya akan meningkatkan privasi berinternetmu!

Selain itu, kami juga ingin mengajak kamu berkenalan dengan Olaf, maskot Opera VPN kami! 🙂

Dapatkan lebih banyak privasi online dengan Opera VPN

Opera VPN dibuat oleh tim SurfEasy kami. Aplikasi VPN ini menciptakan sebuah terowongan yang aman antara kamu dan server VPN SurfEasy, membuat aktivitas berinternetmu lebih aman dan dijamin lebih sulit bagi berbagai situs internet untuk melacakmu.

Kami sangat bersemangat dengan produk tambahan terbaru ini ke keluarga kami! Ayo coba  Opera VPN hari ini. Berikan juga komentarmu mengenai Opera VPN ataupun Olaf di  Twitter kami 🙂

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now