Uncategorized

Ngetweet setiap hari, hemat setiap saat

Beberapa waktu yang lalu kami melakukan polling untuk mengetahui aplikasi apa yang paling sering digunakan Opera Friends setiap harinya. Dari gambar dibawah ini, terlihat bahwa dari ketiga pilihan yang ada, aplikasi Twitter paling banyak dibuka dan digunakan dalam keseharian, yaitu sebanyak 61% dari keseluruhan polling yang masuk.

Polling Twitter Facebook Whatsapp

Seperti yang kamu ketahui, Indonesia merupakan salah satu negara yang paling aktif nge-tweet sejak beberapa tahun yang lalu, baik digunakan untuk share berita terhangat, update info lalu lintas, hingga berisi curhatan sehari-hari dari para galauers.

Eksis di media sosial

Apa kamu salah satu pengguna yang gemar cek hape setiap 5 menit sekali untuk melihat notifikasi yang masuk? Buat Opera Friends yang cukup aktif di media sosial, pastikan punya aplikasi ini untuk tetap hemat kuota internet dan bisa makin eksis di media sosial dengan bantuan Opera Max! Ini adalah aplikasi gratis yang tersedia untuk OS Android untuk mengelola data dan menghemat data internet.

Dengan Opera Max, pengguna Twitter bisa menghemat kuota hingga 41%. Selain itu, masih banyak aplikasi populer, seperti Instagram, Flipboard, LINE, Kompas, Kaskus, Chrome, Kurio, Youtube, yang dapat dihemat cukup banyak dengan Opera Max, yaitu hingga +50%.

Opera-Max-Hemat-Twitter

Blokir data latar belakang

Hal penting yang perlu kamu ketahui, bahwa sekitar 30% dari paket datamu hilang karena background data loh. Data yang berjalan di latar belakang adalah data yang disedot oleh aplikasi seperti iklan, bahkan ketika kamu sedang tidak menggunakan aplikasi.

Ketika kamu mendapatkan pemberitahuan dari Opera Max, kamu dapat memilih untuk memblokir data latar belakang dari sebuah aplikasi. Berkat pemblokiran background-data, aplikasi ini hanya akan memakai data ketika kamu menyuruhnya, dan kamu tetap bisa menggunakan aplikasi ini secara normal.

Jadi, tidak perlu lagi khawatir kehabisan kuota ketika mengakses media sosial favorit kamu. Opera Max akan membantu kamu untuk terus memantau penggunaan data internet kamu dengan mudah. Tunggu apa lagi, download Opera Max di Android kamu sekarang juga dan share aplikasi apa yang dihemat paling banyak ya.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now