good stuff

Apa ponsel pertama kamu sebelum beralih ke smartphone?

Masih ingat ponsel pertama yang kamu miliki? Mungkin beberapa dari Opera Friends sudah menggunakan ponsel pintar sejak lama, namun kebanyakan dari kita pasti pernah memiliki basic phone dengan keypad atau biasa yang disebut hape jadul. Apakah hape tersebut sebesar batu bata dan memiliki antena? Memiliki internet dan kamera tidak?

Sebelum semuanya berlomba-lomba untuk beralih ke smartphone dengan sistem operasi yang lebih canggih, dahulu telepon selular adalah gadget yang paling kece yang wajib dimiliki. Hape dengan layar kecil yang mkmmberwarna, mampu untuk terkoneksi dengan internet pada jaringan 2G, baik untuk chatting atau pun browsing, membuat semua pemiliknya menjadi orang yang paling keren didunia.

Berikut video dari tim Opera yang berbagi kenangan tentang ponsel pertama mereka:

Bagaimana dengan kamu, apa ponsel pertama yang kamu miliki? Share yuk disini, atau bisa juga melalui fanpage Opera Indonesia di Twitter dan Facebook.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now