Browser

Opera Mini untuk Android, browser tercepat untuk video

Berapa kali dalam sehari kamu menonton video di ponsel Android mu dan merasakan streaming video yang terbata-bata dan harus melihat buffering berputar muncul berulang kali?

Opera Mini untuk Android menjawab permasalahan tersebut dengan fitur baru bernama video boost yang mengurangi ukuran data video. Ketika di optimalkan, video akan berputar lebih cepat. Jika kamu belum mencoba browser Android super cepat ini, download saja secara gratis di Google Play.

Image4-Ericsson-Mobility-Report-video-consumption

Video boost adalah fitur yang penting, terutama jika kamu berada pada koneksi internet yang lamban dan memiliki paket data yang terbatas. Dengan Opera Mini untuk Android, kamu bisa menonton video lebih banyak lagi dengan jumlah paket data yang sama.

Bagaimana cara untuk menyalakan video boost?

Klik logo “O” di menu dan rubah pengaturan ke mode “high” atau “tinggi”. Kemudian centang kotak di sebelah tulisan video boost untuk menyalakannya. Fitur ini juga dapat menunjukkan berapa banyak video yang sudah di optimalkan.

Image6-How-to-turn-on-video-boost-Opera-Mini-for-Android

Apa situs video favorit kamu, Opera Friends? Gunakan Opera Mini untuk Android untuk menonton video kesukaan kamu, sepuasnya dan ceritakan pengalaman kamu kepada kami di Twitter dan Facebook 🙂


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now