Opera Mobile Store

Opera Mobile Store: Download ribuan aplikasi dan games sepuasnya!

Kabar gembira buat Opera Friends pengguna layanan mobile, kini kamu bisa men-donwload ribuan aplikasi dan games premium sepuasnya, dengan biaya langganan mingguan yang terjangkau, melalui layanan Opera Mobile Store, hasil kerjasama Opera Software ASA dengan empat operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia.

Buat kamu yang menggunakan Telkomsel, XL, dan Indosat, kamu bisa mencari aplikasi dan games yang kamu inginkan di app store masing-masing operator, dengan hanya meng-klik tombol unduh di layar smartphone untuk mulai proses berlangganan. Tarif berlanggan nya beragam dan sesuai ketentuan masing-masing operartor.

Dan yang terbaru, Opera juga bekerjasama dengan 3 untuk meluncurkan Opera Mobile Store, yang diberi nama 3Shop. Jadi buat Opera Friends pengguna 3, kamu bisa men-download ribuan games dan aplikasi sepuasnya hanya dengan berlangganan Rp 5,500 selama seminggu. Bagi pelanggan baru 3Shop, ada promo spesial yaitu download aplikasi dan games sepuasnya selama 7 hari sejak masa aktivasi layanan 3Shop secara gratis.

Cara berlangganan 3Shop

Ga sabar pengen download aplikasi dan games favoritmu, yuk simak beberapa panduan berikut ini:

Bagaimana cara mengaktifkan layanan 3Shop?

Langsung dari HP kamu, kunjungi 3Shop dan pilih aplikasi yang mau kamu download. Ikuti langkah-langkahnya dan layanan 3Shop akan aktif setelah kamu berhasil berlangganan.

Cara Berlangganan 3Shop

Bagaimana mekanisme berlangganan layanan 3Shop?

Hanya dengan Rp 5,500 per-minggu, selama 180 hari, kamu bisa menikmati akses unduh sepuasnya. Untuk setiap transaksi perpanjangan yang berhasil, kamu akan diinformasikan melalui SMS dan akan diberikan akses untuk 7 hari berikutnya. Tetapi jika transaksi perpanjangan tidak berhasil dilakukan maka akses unduh sepuasnya akan ditutup.

Apakah saya bisa mendownload aplikasi melalui Wi-Fi?

Ya, bisa. Ini akan memungkinkan kamu untuk mengunduh lebih cepat. Kunjungi 3Shop, pastikan kamu terhubung dengan jaringan Tri untuk mengaktifkan layanan 3Shop. Lalu beralihlah ke Wi-Fi dan masuklah ke 3Shop lagi untuk mengunduh aplikasi atau game yang kamu inginkan.

Bagaimana cara berhenti berlangganan layanan 3Shop?

Caranya mudah! Kirim SMS “3SHOP OFF” ke 97333 atau akses 3Shop dan klik “akun” di bagian paling bawah halaman ini, lalu klik “Unsubscribe”

Handphone dengan Operating System apa saja yang didukung oleh 3Shop?

Aplikasi dan games yang tersedia di 3Shop bisa didownload di handphone berbasis Android, BlackBerry, Symbian OS dan Java. Pastikan kamu telah menyesuaikan pengaturan HP kamu untuk memperbolehkan pemasangan aplikasi dari sumber yang berbeda.

Saya memiliki telepon Android tetapi tidak dapat mengunduh aplikasi. Apa yang harus saya lakukan?

Untuk mendownload aplikasi pada perangkat Android, kamu perlu menyesuaikan pengaturan untuk memperbolehkan pemasangan aplikasi dari sumber yang berbeda. Masuk ke menu “Settings” lalu pilih “Applications”, dan pilih “Unknown sources”.

Ketika saya menghubungkan kembali dengan layanan 3Shop, apakah saya akan mendapatkan tawaran gratis 7 hari periode promosi?

Tidak. Promo ini hanya berlaku saat pengaktifan pertama kali layanan 3Shop.

Nah, tunggu apalagi Opera Friends, langsung kunjungi app store dari operator mu masing-masing dan donwload aplikasi atau games favoritmu, sepuasnya.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now