Browser

Update Opera Mini Untuk Windows Phone: Hadirkan Ekstensi Keyboard

Untuk kamu yang selama ini sudah tidak sabar menunggu, akhirnya kami dengan senang hati mengumumkan pembaruan Opera Mini untuk Windows Phone,

Tanggal 22 September yang lalu, baru saja kita menyambut kehadiran logo dan identitas baru Opera.

Nah, selama beberapa bulan ke depan keluarga besar app dan browser Opera akan terus memperkenalkan logo baru kami sebagai bentuk komitmen kami dalam menyediakan software yang inovatif untuk seluruh perangkat dalam berbagai operating system. Tentunya semua usaha ini  kami lakukan agar kamu dapat melakukan lebih banyak hal lagi  di internet, terlepas dari device apa yang kamu sukai serta operating systemnya.

Windows Phone bagi kami adalah salah satu platform yang menginspirasi dan membanggakan. Sejalan dengan tampilan logo Opera yang baru dan segar (dan menurut kami juga tampak sangat cantik di Windows Phone), kami juga memperkenalkan fitur-fitur baru dan peningkatan stabilitas berdasarkan saran dari para pengguna.

Ekstensi Keyboard

Para fans Windows Phone tentu tahu betul bahwa Windows Phone selalu memiliki keunikan tersendiri yang selalu menekankan cara  inovatif dan menarik untuk mengakses informasi dari ponsel. Oleh karena itu, kami juga ingin agar Opera Mini untuk Windows Phone pun harus mampu memberikan pengalaman yang sama.

Untuk itu, kami telah menambahkan ekstensi keyboard, sehingga kamu dapat menjelajahi internet, mencari, dan mengakses informasi online dengan cara yang sangat beragam dari keypad kamu.

Mulailah mengetik, dan akan muncul ikon di atas keyboard yang memberikan kamu akses ke QR reader!

opera mini untuk windows phone

Temukan Lebih Banyak

Hal lain yang kami hadirkan pada update ini adalah kini kami menyediakan mode landscape, untuk memberikan pengalaman tampilan yang lebih nyaman. Kami juga melakukan peningkatan untuk stabilitas, performa, dan kelancaran browsing Opera Mini di perangkatmu. 

Kami sangat bangga memiliki Opera Mini untuk Windows Phone, tentunya ini akan menjadi awal dari perjalanan kami, dan kami akan terus memberikan lebih banyak fitur dan stabilitas.

Berikan saran kamu untuk Opera melalui kolom komentar di bawah ini, atau bergabunglah dengan diskusi di Twitter dan Facebook.

Selamat berselancar di internet dan terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga besar Opera! 🙂


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now