Kuis

Ceritakan Pengalaman Horormu dengan Paket Data dan Menangkan Gadget Keren!

Ngaku aja Opera Friends, tentunya hampir kita semua pernah punya pengalaman buruk dengan paket data. Paket data yang kemahalan, roaming internasional yang gila-gilaan, tagihan yang mengejutkan, apss yang diam-diam memakan data kita, hingga pengalaman tidak enak komplain dengan customer service.. hal sederhana seperti update status di Facebook aja bisa jadi susah banget ya?

Kami di Opera tahu perasaan itu, itulah alasannya mengapa kami membuat Opera Max, apps yang memiliki berbagai kegunaan untuk menjaga paket datamu yang berharga itu! Meskipun demikian  tetap saja pengalaman buruk dengan paket data itu sangat tidak mengenakkan dan mungkin masih teringat terus..  Yuk bagi cerita horor kamu mengenai paket data dengan kami. Gunakan hashtag #DataHorrorStories di media sosial kamu dan raih kesempatan memenangkan berbagai gadget keren!

banner2_ID-27okt

Ikuti petunjuk dan langkah-langkah di sini #DataHorrorStories Opera Max – Indonesia
 lalu share sebanyak-banyaknya cerita kamu! Kami tunggu ya..!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now