Browser

Opera 31 lebih cepat

Perubahan paling menonjol yang diperkenalkan di Opera 31 ini adalah waktu untuk memulainya. Opera untuk komputer sekarang memulai browser 70% lebih cepat dibanding versi sebelumnya. Hal ini sangat membantu khususnya untuk perangkat komputer yang lambat dengan hard drive yang lebih lama.

Fitur Discover yang disempurnakan

Kami mendesain ulang halaman Opera untuk komputer hingga terlihat lebih indah dan modern. Di Opera 31 ini, fitur Temukan atau Discover memiliki tampilan yang lebih baik. Fitur ini akan menampilkan konten berita sesuai bahasa dan negara yang diinginkan, serta dapat memilih kategori topik yang disukai.

opera_31

Tips: Kategori favorit saya adalah kuliner. Follow untuk terus terupdate berita seputar makanan enak atau kategori kesukaan kamu lainnya.

Masih banyak lagi..

Kami terus bekerja untuk menyempurnakan sinkronisasi, dengan pilihan yang lebih banyak lintas perangkat Sobat Opera. Di rilis ini, kamu bisa melihat riwayat browsing kamu lebih cepat dengan adanya sinkronisasi riwayat antar perangkat desktop milik kamu.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now