Browser

Tunjukkan Kepribadianmu Melalui Opera Mini untuk Windows Phone

Kabar baik kami sampaikan untuk pengguna Windows Phone, ada update terbaru dari Opera Mini untuk Windows Phone!

Pilihan seseorang akan ponsel yang digunakannya adalah keputusan yang sangat pribadi, sehingga bisa dibilang bahwa ponsel mencerminkan karakter pemiliknya. Kami juga yakin bahwa browser yang kamu gunakan juga harus sesuai dengan pribadi dan gaya kamu. Browser terbaru untuk Windows Phone ini juga dapat memberikan sentuhan personal saat melakukan kegiatan menjelajahi internet.

Jaga privasi

Tab pribadi kini tersedia dalam pilihan tab. Sobat Opera dapat membuka beberapa tab secara bersamaan, baik tab normal atau private tab, sesuai dengan kebutuhan. Kamu punya dua akun yang berbeda dalam satu social network? Bukanlah masalah!
ruth_image_opera_mini_3_ID
Tunjukkan kepribadianmu

Tunjukkan kepribadian kamu melalui beragam pilihan gambar background. Tekan agak lama pada bagian layar, atau pilih menu Change Background dari Settings/Pengaturan.
ruth_image_opera_mini_ID

Tunjukkan kepada teman-teman betapa hematnya data yang kamu konsumsi melalui tampilan data-savings secara live Opera Mini di halaman awal. Pasang ikon tersebut di start screen untuk melihat update secara langsung. Untuk melihatnya dalam versi lain, tekan ikon beberapa saat dan putar berdasarkan ukuran tertentu.
ruth_image_opera_mini_1_ID
Jika kamu memiliki pertanyaan seputar Opera Mini untuk Windows Phone, silakan lihat FAQ ini.

Jangan lupa memberikan feedback kepada kami di Twitter dan Facebook ya!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now