Opera tips

Kamu bertanya, kami menjawab: Opera Max hadirkan update baru sesuai fitur yang diminta pengguna


Tim kami di Opera sangat senang menerima masukan-masukan dari Sobat Opera, karena ini membantu kami untuk terus berinovasi serta mengembangkan hal-hal baru. Kami selalu mendengarkan, dan terus berupaya menjawab request pengguna.

Hari ini, Opera Max hadir dengan fitur-fitur terbaru yang selama ini diminta para pengguna. Jangan lupa cek update terbaru Opera Max, dan sampaikan pendapat kamu ya!

Peningkatan fitur app-management

Atur penggunaan datamu melalui fitur split-savings. Kini kamu dapat mengatur tingkat penghematan data untuk mobile usage dan Wi-Fi secara terpisah.

Kami menambahkan fitur SEPANJANG WAKTU, yang menunjukkan berapa besar data yang digunakan dan penghematan yang kamu peroleh dari Opera Max.

Kami juga memberikan tab PENGHEMATAN, yang dapat ditemukan di Pemblokiran aplikasi. Fitur ini akan membuat pengecualian terhadap aplikasi yang tidak perlu fitur PENGHEMATAN Opera Max, dan kamu memiliki kendali penuh terhadap aplikasi yang selama ini boros data.
Screenshot_2015-07-23-19-06-35 Screenshot_2015-07-23-19-07-44Screenshot_2015-07-23-19-04-57
Desain fungsional yang lebih indah

Untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih lancar, kami menyempurnakan dan meningkatkan tampilan summary card Opera Max dengan menggunakan material estetika desain Google. Tampilan ini akan membantu kamu saat melihat mobile usage atau W-Fi secara sekilas.

Kami juga memberikan tombol “toggle” untuk menonaktifkan aplikasi tertentu dari penghematan data, baik mobile maupun Wi-Fi. Klik pada aplikasi apapun untuk melihat detailnya, dan kamu akan menemukan Pemblokiran aplikasi widget ini.

Pastikan untuk mengunduh Opera Max di smartphone kamu, dan beritahu kami tanggapanmu di Facebook atau Twitter!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now