Browser

Membuat Browser Opera Untuk Windows 10

Sudah tidak sabar dengan hadirnya Windows 10? Kami juga begitu! Tim Opera di Warsawa, Polandia, sedang bekerja keras untuk mempersiapkan versi final dari browser Opera untuk Windows 10 yang merupakan platform baru yang ditunggu-tunggu ini.

Ini dia tampilan Opera sementara ini:

Opera_browser_for_windows_10-800px

Salah satu developer Opera, Mateusz, yang melakukan pengecekan kualitas menambahkan, bahwa Windows 10 ini cepat, indah dan bermanfaat. Dimana mengkombinasikan faktor kegunaan dari Windows 7 dan keindahan dari Windows 8.1, sangat menarik untuk dinantikan!

Coba browser Opera di  Windows 10

Performa versi final yang tersedia sekarang di Opera 30 ini, sudah bekerja cukup baik pada developer preview untuk Windows 10. Kami juga memiliki Opera versi Windows 10 yang masih dalam tahap pengerjaan dan tersedia pada versi beta. Selain itu, kamu juga bisa mencoba Opera versi alpha (developer stream) pada Windows 10. Diantara fitur-fitur Windows 10 yang ada, kami sangat excited dengan banyaknya penyempurnaan pada pengalaman pengguna dalam hal browsing, seperti kemampuan untuk beralih antara mode desktop dan tablet serta beberapa desktop.

Segera hadir: Opera 31

Sesuai jadwal rilis Opera, versi stabil dari Opera untuk Komputer ini akan dikeluarkan akhir July, dimana bertepatan dengan diluncurkannya Windows 10.

Masih mencari browser yang lebih baik untuk Windows kamu? Klik disini untuk download Opera browser, gratis! 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now