Opera tips

Gadget wajib untuk dibawa ketika mudik

Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Banyak yang sudah merencanakan untuk mudik ke kampung halaman masing-masing. Perjalanan mudik selalu menciptakan banyak kenangan indah bersama keluarga.

Gadget wajib bawa saat mudik - Blog

Untuk menciptakan suasana menyenangkan ketika mudik, pastikan kamu telah mempersiapkan gadget yang wajib kamu bawa dalam perjalanan mudik ke dalam kopermu.

1. Headphone Peredam Bising

Salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan saat berada di jalan adalah dengan mendengarkan lagu-lagu kesukaan kamu atau pun dengan menonton video-video lucu di Youtube dari browser Opera di Android kamu  atau pun Opera Mini di iPhone untuk menghilangkan kebosanan selama perjalanan. Dengan menggunakan headphone anti bising, kamu bisa mendapatkan suara jernih saat di perjalanan menggunakan bis atau kereta api. Headphone ini sangat berguna juga ketika kamu membutuhkan ketenangan untuk tidur. Untuk Sobat Opera yang menginginkan kualitas terbaik, silahkan coba Bose QuietComfort 25 untuk merasakan perbedaannya dengan headphone biasa.

2. Tongsis (Tongkat Narsis)

Walaupun sebagian besar  dari kamu sudah memiliki kamera profesional untuk mengabadikan momen spesial saat  perayaan hari Lebaran nanti, kamera di ponsel pintar atau pun kamera Go Pro yang kecil dan canggih sangat diminati karena mudah dibawa dan ringkas. Gunakan tongsis untuk wefie bersama keluarga dan teman-teman.Ada berbagai macam pilihan model dan warna yang kamu bisa gunakan sesuai dengan gadget yang kamu punya.

3. Ponsel atau tablet kesayangan

Selain berguna untuk mengabadikan suasana lebaran, ponsel juga bermanfaat untuk menjauhkan kamu dari kebosanan selama perjalanan mudik. Jangan pernah khawatir ketika kamu berada di area dengan sinyal yang kurang stabil.. Nyalakan mode Opera Turbo di browser Opera untuk Android-mu untuk tetap dapat menikmati browsing dan cek berita seputar info mudik atau pun untuk update status di media sosialmu. Kamu bisa browsing sebanyak mungkin dan tidak perlu takut lagi dengan konsumsi kuota internet karena Opera untuk Android ini dapat meminimalisasi penggunaan data hingga 90% dibanding browser lain!

4. Power Bank

Selama perjalanan panjang, ponsel kamu menjadi alat serba gunauntuk foto-foto, cek peta sebagai panduan, dan alat ampuh penghilang rasa bosan dengan cek update dari teman-teman. Semua ini bisa menghabiskan baterai ponsel dengan sangat cepat. Untuk menghindarinya, jangan lupa membawa powerbank andalanmu selama perjalanan mudik di tas kamu, seperti keluaran Xiaomi yang berkapasitas 5000 mAh dengan harga yang terjangkau serta  kualitas baik.

Apa saja gadget yang wajib kamu bawa ketika mudik? Share ya di komentar di bawah ini.

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now