Browser

Cek notifikasi Facebook kamu dengan Opera Mini

Ingin mendapatkan update langsung dari sahabat kamu yang lagi sharing foto-foto keren dari liburannya? Atau kamu ingin mengkontrol pengaturan notifikasi di profil jejaring sosialmu? Semuanya kini dapat dilakukan dengan mudah dengan cara mengaktifkan notifikasi yang ada di browser Opera Mini di Androidmu.

facebook_notification_image_ID

Aktifkan notifikasi Facebook

Kami ingin selalu membantu pengguna Opera Mini, karena itu kami luncurkan fitur baru agar kamu bisa mendapatkan notifikasi sosial dari Opera Mini untuk Android, langsung dari kolom notifikasi di gadget kamu.

Cara mengaktifkannya, kunjungi menu Pengaturan/Settings, lalu pilih Facebook notifications/Pemberitahuan Facebook.

Ketika pertama kali mengaksesnya, akan diminta untuk masuk dengan cara sign in ke akun Facebook kamu. Setelahnya, Opera Mini akan selalu mengingat detil login dan akan memberikan update tentang apa yang sedang hits disana.

Sesuaikan pengaturan notifikasi

Selain mendapatkan update, kamu juga bisa menyesuaikan dan mengubah notifikasi yang ingin kamu terima pada menu Pengaturan Pemberitahuan/Notification settings.

Jika ingin menon-aktifkannya, jangan centang pada pilihan Notification Settings tersebut. Dan notifikasipun akan berhenti dikirimkan. Kamu akan kembali terhubung login ke akun, ketika kamu mencentangnya.

Jika ada yang ingin ditanyakan seputar Opera Mini di perangkat Android, silahkan kunjungi solusi yang sering ditanyakan pengguna atau langsung sapa para mimin Opera di FacebookTwitter dan Instagram. Share juga pendapat kamu di kolom komentar dibawah ini 🙂


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now