Browser

Tulis catatan dan ngetweet selagi browsing dengan Ekstensi Panel Samping

tips desktop 30

Apa sudah dengar tentang Ekstensi Panel Samping atau Sidebar Extensions di browser Opera untuk Komputer yang terbaru? Yak, dengan fitur terbaru ini memungkinkan Sobat Opera untuk melakukan kustomisasi lebih banyak.

Buat yang belum coba, percaya deh, fitur ini bisa membantu mengefisienkan kinerja dan waktu kamu. Ekstensi Panel Samping ini dapat ditambahkan dibagian kiri dari jendela browser, sehingga dapat ber-multitasking tanpa perlu meninggalkan tab yang terbuka. Berikut beberapa contoh yang bisa kamu lakukan dengan extension di panel samping:

Tulis catatan dengan Nano Note

nano note

Ide datang bertubi-tubi setelah membaca artikel online yang menarik? Sekarang tersedia tempat menuliskan ide tersebut dan dapat melacaknya dengan gampang. Dengan ekstensi Nano Note yang kecil namun powerful, kamu dapat membuat catatan di Opera ketika sedang browsing, serta dapat memberi label, mencari dan mengelola catatan tersebut.

Akses bookmark lebih cepat dengan Bookmark by the Side

heart

Ini adalah alat untuk melihat bookmark Opera kamu di panel samping, yang akan menampilkan bookmark sesuai folder yang ada, serta dapat menemukan halaman yang disimpan di Speed Dial. Klik disini untuk mendownloadnya.

Hitung cepat dengan Side Calculator

calculator

Side Calculator ini sangat nyaman untuk penggila belanja online. Dengan ekstensi mungil ini, kamu dapat menghitung diskon atau pun ongkos kirim kirim lebih cepat. Sangat cocok juga untuk pelajar yang membutuhkan bantuan menghitung pe-er matematikanya. Coba sekarang!

Selalu up-to-date dengan TweetDeck

tweet deck

Kamu termasuk rajin berkicau di Twitter? Download TweetDeck sekarang di panel samping kamu untuk tracking, mengelola dan selalu terupdate di Twitter. Memonitor akun Twitter kamu jadi makin mudah dan seru.

Jago browsing dengan Browse++ Sidebar

plus

Browse++ Sidebar sangat cocok buat pengguna untuk mencari tab-tab yang terbuka dan membuka tab yang baru saja ditutup di folder sampah. Ekstensi ini juga memiliki fungsi untuk menambah note/catatan.

 

Share ya pendapat kamu tentang ekstensi panel samping di browser Opera untuk komputer kamu. Follow akun TwitterFacebook dan Instagram kami untuk mendapat tips berguna lainnya.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now