Browser

Opera Mini telah tersedia untuk pengguna Windows Phone

Sejak setahun yang lalu kami mulai memberikan Opera Mini untuk jutaan pengguna Windows Phone. Dengan selalu mendengarkan feedback dari para pengguna, beberapa bulan lalu kami meluncurkan versi beta. Dan akhirnya, dengan senang hati kami luncurkan versi final untuk Windows Phone hari ini, yay!

Kami wujudkan permintaan Sobat Opera

Pengguna meminta browser dengan tampilan cantik untuk Windows Phone kamu. Dan sekarang, Opera Mini tampil layaknya aplikasi native.

Request adanya kontrol lebih banyak? Dan kami berikan penghematan data yang dapat ditampilkan harian, mingguan atau bulanan sesuai permintaan.

Pernah menginginkan mengelola download yang lebih mudah? Kami telah menyempurnakan download manager sehingga dapat dikontrol sesuai keinginan kamu.

Mau akses yang lebih cepat ke situs favorit? Simpan dan lihat website favorit di Speed Dial dan bookmark pada Opera Mini kamu.

WP1

Tidak hanya itu saja..

Tentu saja, Sobat Opera pasti menginginkan kestabilan ketika browsing, yang akan kamu nikmati dan rasakan di Opera Mini terbaru di Windows Phone kamu dengan menggunakan fitur-fitur berikut:

Penghematan Data - OM WP 2

Simpan halaman offline

Speed Dial OM Windows Phone

Perjalanan baru saja dimulai

Dengan menyediakan Opera Mini di Windows Phone ini barulah awal perjalanan. Dalam beberapa bulan kedepan, akan ada penyempurnaan lainnya yang akan membantu kamu mendapatkan manfaat lebih banyak ketika online.

Untuk info lebih detil, silahkan cek daftar pertanyaan umum yang sering ditanyakan pengguna disini. Jangan lupa share pendapat kamu di komentar dibawah ini, atau juga bisa melalui Twitter atau Facebook fanpage Opera Indonesia.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now