Browser

Opera Max kini hadir di Indonesia

Wohoo.. Pengguna Indonesia sekarang dapat pengelola data untuk hemat saat berinternet dengan Opera Max. Ini adalah aplikasi pengontrol pemakaian data yang dapat menghemat data termasuk video, teks dan gambar, serta dapat menghemat baterai smartphone.

Lebih maksimal di jaringan Wi-Fi

Tahukah kamu bahwa 80% penggunaan data terjadi pada Wi-Fi? Sekarang kamu bisa mengatur Opera Max untuk mengkompres data yang digunakan aplikasi-aplikasi di ponsel mu pada jaringan Wi-Fi.

Ketika mengakses hotspot Wi-Fi di resto atau airport dan bersaing dengan ratusan orang lainnya, kecepatan untuk online menjadi sangat lambat. Disini Opera Max dapat membantu mengatasinya. Cukup aktifkan pengaturan Wi-Fi Savings dan Opera Max akan mulai bekerja dan membuat koneksi berjalan lebih cepat.

opera_max_blog1

Pengaturan lengkap dengan fitur blokir aplikasi

Dengan fitur “Aplikasi yang diblokir” yang baru, pengguna dapat mencegah aplikasi untuk memakai data tanpa ijin, juga dapat menghentikan aplikasi tertentu yang berjalan di belakang layar sehingga lebih menghemat baterai. Fitur “Aplikasi yang diblokir” memberikan pengguna kontrol secara keseluruhan dalam akses data di ponsel dan akses data dalam Wi-Fi.

opera_max_blog2

Coba Opera Max sekarang!

Aplikasi gratis yang dapat memperpanjang pemakaian data plan kamu hingga 50% ini sangat cocok terutama buat kamu yang mengakses aplikasi dengan banyak video dan gambar, seperti Instagram, Path, Viki atau Kurio.

Tunggu apalagi, download di Google Play secara gratis di http://opr.as/h37.

Dan share pendapat kamu di komentar dibawah ini, atau melalui Twitter dan Facebook.

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now