Browser

Opera 30 untuk Android dengan sinkronisasi Speed Dial

Hari ini kami juga meluncurkan versi terbaru dari Opera browser untuk Android, dengan update meliputi layanan sinkronisasi, tandai teks dengan lebih baik dan perbaikan kestabilan.

Sinkronisasi Speed Dial

Di versi ini ada tambahan sinkronisasi Speed Dial antar perangkat. Caranya mudah, cukup masuk menggunakan akun Opera dan klik ikon komputer dengan panah yang ada dibagian bawah Speed Dial. Lalu akan tampak item Speed Dial di halaman awal dari browser Opera yang digunakan untuk sign in, baik itu di perangkat komputer atau Android.

Adapun cara untuk mengimpor item Speed Dial, yaitu dengan cara menekan item Speed Dial yang diinginkan dengan lama dan pilih Impor. Jika ingin mengimpor sekeluruhan Speed Dial, tap 3 titik dibagian pojok kanan atas dan pilih Impor Semua.

Resize OPERA30_1024rev

Pilih teks dan pilihan menu lebih native 

Kami telah mengganti pilihan menu (menekannya dengan lama) sesuai aslinya dan menandai teks sesuai aplikasi native-nya. Berikut ini perbedaan antara Opera 29 dan Opera 30 untuk membuatnya lebih jelas:

perbandingan opera-30 A

Lebih stabil

Tidak ketinggalan, kami juga memberikan bonus berupa penyempurnaan di performa dan kestabilan ketika browsing, sehingga kamu akan jarang menjumpai munculnya tulisan “Oops” bergambarkan kucing (atau halaman error).

Happy browsing!

Cobalah Opera untuk Android dari Google Play atau dari situs Opera sekarang. Sampaikan pendapat kamu dikomentar dibawah ini atau melalui Twitter, Facebook dan LINE (khusus dari HP).


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now