Kuis

Ngabuburit seru bareng Opera Max, berhadiah gadget Xiaomi!

Opera kembali mengadakan kompetisi seru! Buat kamu pengguna ponsel Android, gunakan Opera Max sebagai aplikasi untuk mengelola data internet kamu yang dapat menghemat kuota data untuk akses serta online lebih banyak dari aplikasi-aplikasi yang kamu gunakan. Cukup share foto wefie ngabuburit kamu dengan menunjukkan Opera Max di smartphone Android kamu dan menangkan gadget terbaru keluaran Xiami!

Ngabuburit Opera Max Blog Post

Caranya gampang!

Upload foto wefie ngabuburit kamu bareng teman-teman dengan menunjukkan aplikasi-aplikasi yang dihemat di Opera Max pada ponsel Android kamu melalui Twitter dengan mention @Opera_id atau Instagram dengan mention @OperaBrowserID menggunakan hashtag #MAXimalinAja.

Untuk yang belum punya, silahkan download Opera Max terlebih dahulu di ponsel Android kamu dari Google Play.

NOTE: Pastikan kamu mengirimkan foto orisinil/asli dan bukan hasil editan atau rekayasa.

Hadiah seru menyambut lebaran

Juara utama untuk 2 orang pemenang pilihan Juri Opera: Xiaomi mi4i

Juara kedua untuk 2 orang dengan vote terbanyak: Xiaomi Power bank 16.000 mAh

Juara ketiga untuk 5 orang dengan vote terbanyak setelah juara kedua: Opera Goodie Bags

Periode kuis

Submit foto kamu sebelum hari Minggu, 12 Juli 2015 pk. 23.59 WIB. Buruan kirim foto ngabuburit serumu dengan Opera Max ya! Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 27 Juli 2015.

Vote sekarang!

Juri Opera akan memilih 2 buah foto wefie ngabuburit paling kreatif dan seru yang menunjukkan aplikasi-aplikasi yang dihemat dengan Opera Max di hp kamu untuk memenangkan hadiah utama berupa Xiaomi Mi4i! Dua buah foto dengan voting terbanyak akan mendapatkan Xiaomi Power Bank dan 5 buah foto selanjutnya akan mendapatkan Opera goodie bags. Cek halaman Syarat & Ketentuan.

Jangan lupa follow akun Twitter Opera di @Opera_id dan Instagram di @OperaBrowser ID ya.

Untuk VOTE foto kamu, KLIK disini!

Selamat ngabuburit seru dan tunjukkan hematmu dengan Opera Max!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now