Opera Event

Meet and Greet IDC Makasar bersama tim Opera

Beberapa waktu lalu, atas undangan dari IDC (Indonesia Data Center), perwakilan dari Opera dan juga Goviral mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan teman-teman mahasiswa, blogger, penggiat startup juga para developer di kota Makasar. Acara ini merupakan acara pertama yang diadakan oleh IDC Makasar, juga merupakan pertama kalinya Opera mengadakan kegiatan Meet and Greet disana.

makassar

Wuri Rostandy, Key Account Manager untuk Opera Indonesia dan Agnes Agastia, Communications Manager Opera Indonesia berbagi cerita mengenai perkembangan Opera Mini dari sejak diluncurkannya 10 tahun lalu, dan bagaimana memaksimalkan browsermu untuk menunjang kegiatanmu sehari-hari, seperti menulis blog atau ketika sedang travelling.

Antusiasme para peserta patut diacungi jempol! Banyak sekali pertanyaan yang diajukan untuk tim Opera juga Goviral. Mereka juga berpartisipasi dalam live tweet dan Sobat Opera dapat mengecek jalannya acara beserta informasi yang dishare dengan hashtag #OperaInMakassar.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah hadir di Meet&Greet ini. Dan nantikan kehadiran Opera di kota kamu selanjutnya!

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now