Opera Event

Buka Bersama Komunitas Opera dan Windows Phone

Buat pengguna ponsel Windows Phone, yuk ikutan meet up sekaligus Buka Bersama dengan komunitas Opera dan Windows Phone yang akan diselenggarakan hari Selasa, 30 Juni 2015 pk 17.30-20.00 WIB di sekitar daerah Senayan, Jakarta. Akan ada Ivollex Hodiny, Growth Director Asia – Opera Software yang akan hadir dari Singapore untuk sharing fitur-fitur terkini dan seputar support Opera untuk pengguna Windows Phone.

Cara mendapatkan undangan buka bersama

Akan dipilih 10 orang pengguna Windows Phone yang menulis alasan mengapa harus hadir dan gabung di acara ini di kolom komentar pada postingan dibawah ini. 

Sebagai tiket masuk untuk Sobat Opera yang terpilih, jangan lupa untuk membawa ponsel Windows Phone kamu. Pengumuman peserta yang terpilih untuk mendapatkan undangan buka bersama, akan diumumkan hari Senin. Buruan tulis alasan kamu dikomentar dibawah ini, dan semoga kamu yang beruntung untuk ngabuburit bareng Opera dan hadir diacara buka bersama untuk kesempatan mendapatkan doorprize sebuah Microsoft Lumia 540!

Yang terpilih untuk hadir di Opera meet up

Berikut nama 4 Sobat Opera yang terpilih untuk bisa hadir di Buka Bersama Opera dan Windows Phone Community tanggal 30 Juni 2015:
1. Bagus Gowes
2. Putri Sari Dewi.
3. Adi Adi
4.Irfan Mahardika

Untuk selanjutnya, tolong untuk mencantumkan akun ID Twitter masing-masing di kolom komentar agar kami bisa mengirimkan alamat venue meet up via DM. Terima kasih!

BUKBER03


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now