Browser

Gunakan Mode Malam di Opera Mini, dan Sinkronisasikan Lebih Banyak Browsing Data

Kami mendengarkan apa yang diminta Sobat Opera!

Di setiap update, kami ingin memberikan fitur-fitur yang di request pengguna serta beberapa penyempurnaan lain untuk membuat browser Opera Mini berjalan lebih lancar dan cepat.

Kali ini kami memperkenalkan Night Mode atau Modus Malam di Opera Mini untuk membantu mengurangi ketegangan mata ketika menjelajah dimalam hari. Kamu juga dapat mensinkronisasikan data termasuk tab-tab yang terbuka pada beberapa perangkat dan situs favorit pada Speed Dial, untuk kenyamanan browsing ketika sedang di jalan.

Berikut ini panduan untuk menggunakan fitur terbarunya:

1. Cara mengaktifkan mode malam di Opera Mini

Untuk menggunakan night mode di Opera Mini semudah membaliknya telapak tangan!

Night Mode - kunjungi menuCara_menggunakan_night_mode

2. Cara mensinkronisasikan tab yang terbuka dan Speed Dial

Bawa situs-situs favorit kamu kemanapun kamu pergi! Untuk mengakses Speed Dial dari perangkat lainnya, klik ikon sinkronisasi Speed Dial pada bagian bawah kolom navigasi.

tabs_sync_Night Mode

Ingin mengetahui cara mendapatkan sesuatu yang lebih dengan browser Opera Mini kamu? Cek FAQ ini atau baca 3 tips browsing efektif dengan Opera Mini. Semoga bermanfaat!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now