Browser

3 situs belanja yang bisa kamu coba minggu ini

shopping copy

Akhirnya weekend datang juga! Waktunya bersantai setelah seminggu penuh beraktivitas di kampus atau kantor. Apa rencana kamu weekend ini? Berolahraga? Atau melakukan hobi? Atau mencari barang yang kamu butuhkan tetapi tidak punya banyak waktu untuk ke mal atau toko? Kenapa tidak coba belanja online saja, praktis dan langsung diantar ke rumah.

Rekomendasi situs belanja online

Ada beberapa situs belanja yang bisa kamu coba gunakan untuk shopping kali ini, dengan kelebihan tersendiri yang dimiliki masing-masing olshop berikut:

photo copy

  1.   Kukuruyuk.com

Mau beli barang-barang elektronik tapi budget terbatas? Di situs ini kamu bisa mencari berbagai macam barang elektronik refurbish dengan kualitas yang masih bagus. Apa itu barang refurbished? Ini adalah barang yang dikembalikan oleh customer yang telah melalui proses pengecekan dan perbaikan (bila perlu) agar kembali ke kondisi sedekat mungkin dengan kondisi awal.

Jangan khawatir, di situs ini setiap barang yang ditawarkan akan diberikan penilaian berdasarkan grade kondisi barang, jadi kamu bisa memilih sendiri berdasarkan kondisinya. Dan mereka juga menyediakan layanan antar ke hampir seluruh daerah di Indonesia!

  1.   Jualo.com

Di situs ini tersedia banyak kategori yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu. Mulai dari barang baru sampai second, bahkan mobil pun bisa kamu lihat disini. Keunikan lain berbelanja di sini adalah kamu bisa berinteraksi dengan pembeli atau member lain melalui chat box, dimana kamu bisa menanyakan langsung kondisi barang yang sedang ingin kamu beli. Bahkan ada beberapa barang yang kamu bisa tawar harganya. Menarik kan?

  1.   Belowcepek.com

Situs belanja ini lagi hits banget diantara cewek-cewek yang gemar shopping. Selain harganya terjangkau, model barang fashion yang ditawarkan pun sangat banyak dan keren-keren. Yang menarik adalah, sesuai namanya, semua harga yang ditawarkan disitu rata-rata dibawah Rp100,000! Kalau kamu beruntung, kamu juga bisa menemukan baju yang sedang kamu incar dengan harga diskon, yang pastinya lebih murah lagi.

Cara berbelanja online lebih efektif

Untuk mengakses ke situs-situs belanja diatas dengan lebih cepat, kamu bisa pakai browser Opera Mini  di ponsel kamu. Dengan teknologi kompresi hingga 90%, akses ke web akan lebih cepat dan lebih hemat kuota paket internet kamu.

Manfaatkan juga fitur Speed Dial untuk menambahkan situs belanja favorit kamu diOpera Mini . Cukup klik tanda + di Speed Dial, ketik alamat web dan secara otomatis situs itu akan tersimpan di halaman Speed Dial kamu. Cepat dan gampang!

Pada Speed Dial Opera Mini  saat ini juga sudah ada situs berbelanja online yang tersedia, seperti OLX, Bukalapak dan Lazada. Cukup 1 klik dari Opera Mini  kamu untuk mengaksesnya.

Selamat berbelanja! Ingat untuk selalu cermat dalam memilih barang ketika kamu berbelanja online, perhatikan deskripsinya dan pilih situs belanja terpercaya yang memiliki reputasi baik.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now